Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Predator & Darbotz Berkolaborasi Melalui #PredatorIndoPride

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kali pertama Acer berkolaborasi dengan Darbotz melalui #PredatorIndoPride. Dari kolaborasi tersebut hadir Predator Helios 300 x Darbotz, laptop gaming powerful yang menawarkan spesifikasi kinerja tinggi dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i7-10750H Generasi ke-10, untuk menunjang kebutuhan penggunanya, terutama dalam bermain game.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia menjelaskan, laptop gaming Predator Helios 300 merupakan salah satu produk unggulan yang ada pada keluarga Predator. Melalui keandalan spesifikasi dan fitur, laptop ini tentunya mampu menghadirkan performa tangguh yang dibutuhkan para gamers.

Acer Predator

“Tetapi karena keunggulannya tersebut, laptop gaming pun sering menjadi pilihan bagi content creator. Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” ujar Fransisca.

Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, dia menambahkan, diharapkan Acer bisa terus memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya melalui dukungan perangkat terbaik dari Predator.

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang kreatif, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui di kelas internasional, Darbotz harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Darbotz sendiri  menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

Baca juga: Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Harumkan Nama Bangsa di SuperGamerFest Awards

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, “Sebagai seniman masa kini yang memanfaatkan teknologi dalam berkarya, yang saya butuhkan adalah laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung kegiatan multitasking saya, mulai dari editing hingga rendering berat. Laptop Predator Helios 300 x Darbotz yang ditenagai oleh Intel Generasi ke-10 sangat membantu saya dalam berkreasi.”

Laptop Predator Helios 300 x Darbotz (PH315-53) akan tersedia secara Pre-order mulai 1 Desember 2020 secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan toko Predator Store Makassar (Genius Computer). dengan harga Rp 21.499.000 untuk varian RTX2060.

“Predator Helios 300 x Darbotz akan dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia. Untuk pembelian laptop Predator Helios 300, baik yang versi Darbotz maupun regular, juga akan mendapatkan T-Shirt special designed oleh Darbotz, persediaan terbatas,” imbuh Fransisca.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top