Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ Inovasi Unik Besutan Indofood CBP

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) meluncurkan inovasi melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Tentunya, ini dilatarbelakangi bahwa masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu.

Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi menyatakan, “PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Popmie Panas

“Inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru. Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun,” ujar dia.

Peluncuran Pop Mie PaNas sebagai inovasi unik pertama di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini. General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman juga menambahkan “Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap.

Baca juga: 60 Mahasiswa S1 Terima Dana Riset dalam Program Indofood Riset Nugraha 2020/2021

Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia. Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie.

“Kami akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin dinamis seiring perkembangan jaman. Pop Mie PaNas hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang dinamis untuk mendapatkan produk seru yang praktis, nikmat, dan tepat porsinya Topping Nasi di tengah kegiatan seru mereka yang padat,” ujar dia.

Pop Mie PaNas merupakan salah satu bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton. Pop Mie PaNas juga sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top