Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) kembali menghadirkan kolaborasi seru untuk menyemarakkan dunia hiburan, kali ini bekerja sama dengan Netflix dalam rangka merayakan peluncuran Squid Game Season 2, serial asal Korea Selatan yang telah mendunia dan menarik perhatian global.
Melalui merek Pop Mie dan Chitato, Indofood CBP menggandeng Netflix sebagai partner co-promotion untuk menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para penggemar serial fenomenal ini, terutama bagi kalangan Gen Z.
Setelah sukses besar dengan Season 1, Netflix meluncurkan Squid Game Season 2 dengan cerita dan permainan yang semakin menegangkan, yang semakin seru bila dinikmati bersama Pop Mie dan Chitato Korean Series. Pop Mie kini hadir dengan dua varian dalam Korean Ramyeon Series: Spicy Ramyeon rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin rasa ayam pedas khas Korea. Sedangkan Chitato menghadirkan rasa Seoul Baechu Kimchi yang nikmat.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Pop Mie dan Chitato akan menggelar berbagai aktivasi seru di media sosial dan retail, yang ditujukan untuk memberikan pengalaman menarik dan menghibur bagi konsumen, khususnya Gen Z. Kampanye ini tidak hanya menawarkan rasa yang menggugah selera, tetapi juga pengalaman interaktif ala Squid Game.
Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, mengungkapkan, “Melalui kolaborasi ini, Indofood CBP dan Netflix berharap dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial favorit mereka. Kami sangat senang bisa mendukung peluncuran Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen dapat semakin menikmati serial Squid Game bersama Pop Mie dan Chitato Korean Series, yang kami sesuaikan dengan tema drama Korea.”
Menariknya, pada 22 Desember 2024, Indofood CBP menyelenggarakan acara Pink Guard on the Street di Car Free Day (CFD), Jakarta. Acara ini menampilkan parade Pink Guard yang menyita perhatian pengunjung, dan berlangsung meriah. Masyarakat dapat membeli berbagai produk Pop Mie dan Chitato di lokasi serta ikut serta dalam berbagai permainan seru yang diadakan. Kehadiran Pink Guard yang penuh kejutan ini semakin menghadirkan sensasi Squid Game di kehidupan nyata.
Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix, menyatakan, “Kami bersemangat berkolaborasi dengan Indofood CBP dalam mempromosikan Squid Game Season 2 melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami yakin kolaborasi ini akan membuat peluncuran Squid Game Season 2 semakin seru.”
Setelah kesuksesan acara CFD, Indofood CBP juga menyiapkan kejutan lainnya berupa Pink Guard Goes to Public Transport & Hang Out Places. Program ini akan menghadirkan pengalaman Squid Game yang seru di transportasi publik dan tempat-tempat nongkrong anak muda, memberikan kesan yang lebih mendalam kepada masyarakat, layaknya dalam serial yang akan tayang eksklusif di Netflix pada 26 Desember 2024.
Dengan kolaborasi ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga menciptakan pengalaman hiburan yang menarik dan interaktif untuk masyarakat.
Fierman Authar menutup, “Kami percaya bahwa Squid Game Season 2 akan menjadi fenomena besar yang kembali menarik perhatian banyak orang. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap bisa semakin dekat dengan konsumen melalui pengalaman yang menyenangkan dan interaktif.”