Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Hidup Sehat Bebas Bakteri dan Virus

Marketing.co.id – Berita marketing | Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia  sejak awal tahun, membuat banyak orang mengubah kebiasaannya. Bagi semua orang dan khususnya penderita dengan bawaan penyakit komorbid tentu Covid-19 sangat menakutkan, karena penderita dengan komorbid menjadi angka terbesar penyebab kematian di Indonesia. Agar terhindar dari Covid-19 tentu kita harus selalu menjaga kebersihan, apalagi untuk virus dan bakteri yang ukurannya sangat kecil, kita perlu ekstra hati-hati.

Selain penderita dengan komorbid, bagi ibu yang selalu berada di rumah dan memiliki bayi juga perlu ekstra waspada.  Perlu diingat bahwa virus dan bakteri juga bisa menempel pada perlengkapan bayi.

Baca Juga: 4 Strategi Marketing dan Cara Menjalankannya untuk Membangun Bisnis 

Hingga kini masih banyak ibu yang mensterilkan botol susu dan peralatan makan bayi dengan cara direbus. Metode sterilisasi tradisional dengan merebus botol dengan air hingga mendidih cenderung merepotkan, bahkan dapat berbahaya bagi bayi karena perebusan dapat merusak botol serta proses  tersebut dapat melepaskan senyawa kimia yang sangat berbahaya dan dapat mengganggu sistem saraf, imunitas, reproduksi hingga penyakit berbahaya lainnya termasuk kanker. Saat ini metode sterilisasi yang aman dan banyak digunakan adalah dengan menggunakan sinar UV-C Sterilizer.

Baca Juga: 9 Hal Penting Agar Strategi Marketing Anda Efektif

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W sangat dibutuhkan setiap keluarga karena dapat mensterilkan berbagai barang seperti mainan anak, handphone, dompet, paket, peralatan makan, masker kain, uang, hingga perlengkapan bayi. Produk ini menggunakan teknologi sistem dryer  dan gelombang UV-C untuk membunuh kuman, bakteri dan virus hingga 99,99%.

Baca Juga: Strategi Marketing PR yang Perlu Anda Ketahui

PUV 122W juga dilengkapi dengan HEPA filter yang mampu menyaring debu, kotoran, kuman dan bakteri yang tidak kasatmata dan juga dilengkapi dengan teknologi Carbon filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.

Dengan Dry mode dan juga UV mode yang dapat dijalankan secara terpisah, produk ini dapat mendukung gaya hidup sehat baru di masyarakat yang lebih mengutamakan kesehatan dan menjaga kebersihan di era new normal  dengan multifungsinya.

Baca Juga: Strategi Marketing Kreatif yang Membuat Pelanggan Penasaran

Produk ini juga dilengkapi  dengan Storage mode, yang dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan yang secara otomatis akan mengoperasikan Dry mode  dan UV mode secara berkala. Menggunakan material food grade,  PUV 122W dibanderol dengan harga kurang dari Rp2 juta dan garansi resmi selama satu tahun.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top