Polytron Genjot Penjualan Produk LCDTV

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Penjualan alat elektronik yang semakin membaik di Semester II tahun 2011 ini, merupakan kesempatan yang bagus bagi para produsen elektronik nasional untuk memasarkan produk unggulannya. Polytron, turut memanfaatkan momentum tersebut untuk menggenjot penjualan produk LCDTV dengan menggelar program promosi nasional bertajuk “Semarak LCD Polytron”.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron menjelaskan bahwa respon masyarakat selama ini menunjukkan bahwa LCDTV Polytron diminati oleh konsumen. “Polytron menggelar program promosi “Semarak LCD Polytron” sebagai salah wujud apresiasi kami kepada konsumen yang selama ini telah membeli produk Polytron, sekaligus untuk semakin meningkatkan penjualan LCDTV Polytron yang selama ini sudah cukup bagus,” tambah Santo.

Program ini diselenggarakan mulai tanggal 10 Oktober 2011 sampai dengan 10 Januari 2012 yang berlaku bagi seluruh pembeli produk LCDTV Polytron tipe apapun. Konsumen tinggal mengisi kartu garansi sesuai dengan kartu identitas yang dimiliki, lalu masukkan kartu garansi yang telah dilengkapi tersebut ke kotak-kotak promosi yang tersedia di toko-toko cabang Polytron terdekat atau dengan mengirimkan di dalam amplop tertutup ke PO BOX 6611/jkbsi 11066.

Polytron telah menyiapkan ratusan hadiah bagi para pemenang program promosi “Semarak LCD Polytron” ini. Para pemenang akan diumumkan di surat kabar nasional dan melalui website Polytron.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here