Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Pollux Properti Gandeng KONE Hadirkan Lift Canggih di Meisterstadt

Marketing – Tak hanya desain, penggunaan material bangunan pun menjadi pertimbangan konsumen ketika ingin membeli properti. Pasalnya, bahan baku yang digunakan dapat menjadi indikator kualitas suatu bangunan.

Pemilihan material dan mitra kerja yang cukup selektif ini pula yang dilakukan Pollux Properti Indonesia sebagai komitmen untuk mengembangkan proyek berkualitas dan terbaik bagi konsumen.

Komitmen ini diwujudkan dengan menggandeng KONE dalam pengembangan kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam. KONE merupakan perusahaan multinasional dan tercatat sebagai global leader dalam industri elevator dan eskalator yang berasal dari Finlandia.

Kerjasama ini ditandai penandatanganan kontrak senilai Rp238 miliar untuk menghadirkan elevator dan lift berkualitas tinggi di  8 tower residensial dan pusat perbelanjaan.

“KONE merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi pengembangan Meisterstadt karena memiliki hubungan yang sangat baik dengan kami dan mereka konsisten untuk mendukung seluruh proyek,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Menurut Honorary Chairman Pollux Habibie International, Ilham Akbar Habibie, tak hanya konsep pembangunan yang terbaik, dalam proyek  Meisterstadt pihaknya juga menghadirkan material berkualitas demi menjaga kepuasan konsumen.

“KONE memiliki solusi teknologi canggih dengan kualitas tinggi yang turut menghemat ruang dan energi sepanjang masa pakainya,” jelas Ilham.

Sebagai salah satu market leader di industri elevator dan eskalator, KONE terus menghadirkan inovasi teknologi pintar dan ramah lingkungan yang menjadi pioneer di industri.

Berbagai inovasi KONE, seperti 24/7 Connected Services yang menggunakan teknologi artificial intelligent untuk memonitor performa elevator dan eskalator serta memprediksi kebutuhan perbaikan sebelum terjadi kerusakan.

Inovasi teknologi lainnya, KONE UltraRope™, teknologi pengangkat elevator dengan carbon fiber, telah memungkinkan pembangunan gedung jauh lebih tinggi. Teknologi pengangkat elevator ini jauh lebih ringan dari pada tali baja konvensional dan memungkinkan perjalanan elevator hingga ketinggian 1.000 meter.

Dengan banyaknya pengalaman dalam mendukung berbagai pembangunan gedung yang menjadi landmark terkemuka di berbagai kota besar dunia, KONE tentunya akan menghadirkan pengalaman vertical transportation yang nyaman dan aman bagi seluruh penghuni dan tenant Meisterstadt.

Pada tahap awal proyek, KONE akan menyediakan solusi untuk 4 gedung residensial dan pusat perbelanjaan. Sementara pengembangan berikutnya akan mencakup gedung kantor, hotel, rumah sakit, dan empat gedung residensial.

KONE akan memasang 20 elevator high-rise KONE SMiniSpace (TM) yang melaju pada kecepatan maksimum 180 meter per menit, empat elevator tanpa ruang mesin KONE SMonoSpace®, dan 14 unit Eskalator KONE TravelMaster™ 110 yang dioptimalkan untuk area ritel sehingga memastikan konsumen mendapat pengalaman berbelanja yang mengesankan.

“Meisterstadt merupakan proyek  prestis dan strategis di Kota Batam. Megasuperblok ini akan meneguhkan status kota ini sebagai salah satu pusat kota perdagangan bebas terkemuka di Asia Tenggara, dan kami sangat senang menjadi bagian darinya,” pungkas Yandy Januar, Managing Director KONE Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top