Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Podomoro City, Incar Kalangan Profesional

agung podomoro citymarketing.co.id- Industry properti selalu menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Dengan pertumbuhan ekonomi yang kian stabil, kebutuhan properti di kota-kota besar di Indonesia, selalu tinggi.

Saat ini, konsep SOHO (small office home office) merupakan tren yang patut dilirik karena mampu mengakomodir kebutuhan untuk tinggal sekaligus bekerja dalam satu hunian.

Sementara itu di Indonesia, pengembang Agung Podomoro mengklaim yang pertama menggarap proyek mix-used building dengan konsep SOHO yang bernama SOHO@Podomoro City. Lokasinya terletak di Jalan Let Jend S Parman Kav 28 Jakarta.

“Dengan jalanan kota metropolitan yang selalu padat, SOHO menjadi solusi bagi professional yang sangat menghargai waktu dan fokus bekerja ditempat tinggalnya. Konsep ini juga sangat diminati di Negara-negara maju,” kata Veri Y Setiady, Direktur Eksekutif Agung Podomoro selepas acara Ground breaking Soho@Podomoro City, di Jakarta, Kamis (22/11) lalu.

Proyek ini sendiri, lanjutnya, akan dilengkapi Menara SOHO setinggi 40 lantai yang merupakan bangunan multi fungsi sebagai tempat tinggal (residential), tempat usaha (office) atau keduanya (home and office).

Selain itu, ada juga kawasan retail (Neo SOHO), yang terintegrasi dengan menara perkantoran (SOHO Capital) setinggi 43 lantai, dengan pembagian SOHO Capital Low Zone Office untuk disewakan, sedangkan High Zone Office untuk dijual.

Menurut Veri, untuk High Zone Office yang menyediakan sekitar 129 unit, saat ini telah terpesan sekitar 105 unit. Adapun luasan yang  ditawarkan, antara 110 meter sampai 120 meter per unitnya.

Kedepan, sambungnya, SOHO@Podomoro City akan menjadi bangunan yang terintegrasi dengan kawasan super blok Podomoro City, yang terdiri dari proyek Central Park Mall yang sudah berdiri sejak 2009 silam, APL Office Tower, 5 Star Pullman Hotel, serta Central Park Residence.

Nantinya, akses antara Central Park dengan SOHO bisa ditempuh melalui Eco Skywalk serta terowongan yang menghubungkan kedua proyek tersebut.

Harry Tanoso

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top