Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Plossa Jadi Bekal Atlet yang Berlaga di PON XX Papua

PLOSSA

Plossa Eucalyptus yang menjadi Official Partner Eucalyptus Oil and Device PON XX Papua hadir sebagai solusi untuk melegakan napas, mengatasi rasa pegal-pegal, dan bisa digunakan juga untuk kerokan.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagai sponsor resmi Pekan Olahraga Nasional (PON Papua XX) 2021, Enesis Group berkomitmen menyediakan produk – produk kesehatan sebagai bekal bagi 7.039 atlet yang bertanding, salah satunya melalui produk andalannya Plossa Eucalyptus.

Plossa Eucalyptus yang menjadi Official Partner Eucalyptus Oil and Device PON XX Papua hadir sebagai solusi untuk melegakan napas, mengatasi rasa pegal-pegal, dan bisa digunakan juga untuk kerokan.

Rio Sumadiwangsa, Brand Manager Plossa menjelaskan pegal-pegal, rasa nyeri, kram otot, hingga masuk angin sering terjadi setelah melakukan aktivitas seperti berolahraga, tidak terkecuali untuk para atlet PON XX Papua.

Untuk mengatasi rasa ketidaknyaman tersebut, bisa menggunakan minyak eucalyptus yang bermanfaat membantu meredakan nyeri sendi.
Obat-obatan yang umumnya digunakan untuk mengatasi keluhan rheumatoid arthritis dan osteoarthritis mengandung ekstrak minyak Eucalyptus. Daripada mengonsumsi obat, lebih baik gunakan minyak eucalyptus dimana memiliki cineol yang bisa menghangatkan persendian dan juga memiliki sifat analgesik yang bisa membantu meredakan kram otot.

Selain itu ternyata minyak eucalyptus juga memiliki manfaat untuk melegakan pernapasan dan bersifat antivirus, antiinflamasi, dan antibakteri sehingga cocok untuk dioleskan di masker bila terasa pengap ataupun sesak. Seperti yang kita ketahui ajang PON XX Papua diselenggarakan ditengah pandemi dan para atlet harus patuh menerapkan protokol kesehatan, salah satu nya dengan menggunakan masker.

“Plossa menjadi solusi bagi yang mengeluh engap dan lebih mudah sesak nafas saat memakai masker. Melalui oles Plossa di masker bisa membuat nafas jadi lega dan ketika merasakan nyeri pada badan juga bisa mengoleskan Plossa dan kerok badan agar menjadi lebih rileks,” ungkap Rio.

Kandungan minyak eucalyptus yang ada pada Plossa mampu membunuh virus dan mentholnya berperan sebagai broncodilator yang dapat melegakan pernapasan di saat kita memakai masker.
Selain untuk oles Plossa di masker, khasiat Plossa juga bisa untuk merelaksasi kan otot otot para atlit yang terasa pegal setelah bertanding, tutup tumpul dan lancip pada Plossa dapat di manfaatkan untuk pijat dan relaksasi tubuh. Selain itu terdapat inhaler dan juga kerokan bila hidung tersumbat dan masuk angin.

Plossa bisa didapatkan di Apotek, Minimarket, dan Hypermarket terdekat, juga di Enesis Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top