Plaza Indonesia Gelar ‘Roaring 27’

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-27, Plaza Indonesia yang merupakan pusat perbelanjaan prestisius di Jakarta, menggelar rangkaian program selebrasi bertemakan “Roaring 27”. Berbeda dari perayaan ulang tahun pada tahun sebelumnya, perayaan Plaza Indonesia kali ini diadakan dalam area mal dan akan ada kemeriahan di setiap lantai dari pagelaran musik, instalasi seni, dan kehadiran tokoh Clumsy Smurf hingga acara tahunan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/Summer 2017 yang telah memasuki tahun ke-10 di akhir Maret mendatang.

roaring 27
Astri, Zamri, Culdesac, Smurf, Anton, Amalia

Roaring 27 dijadikan tema yang menggambarkan visi Plaza Indonesia tahun ini untuk semakin memantapkan langkahnya sebagai one-stop-destination bagi masyarakat di Indonesia melalui beragam inovasi dan peningkatan kualitas agar tetap relevan dengan tren dan kebutuhan gaya hidup yang semakin dinamis.

“Plaza Indonesia memiliki fokus memperluas target marketnya yang ditujukan untuk generasi muda sekaligus berkomitmen memberikan ruang bagi kemajuan kreativitas mereka. Sehingga di tahun 2017 ini, Plaza Indonesia tidak hanya menjadi destinasi berbelanja prestisius, tetapi juga menjadi rumah bagi para pelaku kreatif muda di Indonesia,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Tidak hanya itu, sebagai wujud komitmen dan konsistensi Plaza Indonesia dalam mendukung perkembangan industri mode dan memajukan sektor retail fashion, Plaza Indonesia kembali mengadakan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/ Summer 2017, sebuah ajang pekan mode yang menghadirkan karya-karya desainer terbaik Tanah Air dan juga international brand. PIFW 2017 memasuki tahun ke-10 dan akan berlangsung selama 6 hari pada tanggal 20-25 Maret, bertempat di The Warehouse, Level 5.

roaring 27
Designers PIFW 2017

Sebagai apresiasi terhadap brand dan desainer Indonesia yang telah mendukung PIFW selama ini, PIFW memberikan dua hari yang dikhususkan bagi karya anak negeri untuk menampilkan koleksi-koleksi ready to wear-nya dalam The Indonesian Runway. Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk, menyampaikan bahwa, “PIFW 2017 akan menggandeng 31 desainer dan label Indonesia serta 4 international brand yang telah terkurasi dengan baik oleh tim Plaza Indonesia. PIFW 2017 bertujuan mendukung kemajuan industri mode dan memperkenalkan koleksi dengan berbagai mood yang dapat menggambarkan dinamisnya jiwa muda yang tergambar tidak hanya dari koleksi, tetapi juga visual dan animasi yang ditampilkan pada fashion show berlangsung.”

Desainer maupun brand yang akan mewarnai PIFW 2017 adalah SEBASTIANred, Kate Spade, Karen Millen, Coast, Parang Kencana, Amanda Hartanto Batik, Alleira Batik, Amanda Rahardjo, The Goods Dept, Bateeq, Jeffry Tan, Barli Asmara, Yosafat, Ardistia, Didiet Maulana, Yosep Sinudarsano, Pop U by Populo, SKY Inc, Dibba, Rinda Salmun, Sean and Sheila, Barli Asmara (All The Horses), STELLARISSA, Patrick Owen, Rama Dauhan, Hunting Fields, Tri Handoko, Danjyo Hiyoji, Sapto Djojokartiko,  Auguste Soesastro, dan Mel Ahyar First.

“Plaza Indonesia berharap, melalui rangkaian program yang kami gelar dapat memberikan inspirasi bagi pelaku industri kreatif khususnya seni dan mode dalam meramaikan dunia retail di Indonesia. Kami ingin Plaza Indonesia menjadi rumah bagi insan kreatif untuk melahirkan ide-ide yang inovatif dan menjadi tempat untuk berbagai kegiatan positif,” tutup Zamri.

Fisamawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.