Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Platform eSports Mobile Premier League Ekspansi ke Asia Tenggara

Marketing — Mobile Premier League (MPL) – platform eSports mobile dengan pertumbuhan tercepat di India, mengumumkan ekspansi bisnisnya ke pasar Asia Tenggara dengan peluncuran perdana di Indonesia. Kedatangan MPL di Indonesia menyambut momentum yang menarik seiring ditambahkannya eSports menjadi cabang olahraga resmi di SEA Games 2019 dan Asian Games 2022 mendatang. Indonesia pun semakin serius untuk mengungkap potensi eSports yang sebenarnya.

Saat ini, MPL menduduki peringkat atas di berbagai kategori dalam Play Store dengan lebih dari 25 juta instalasi, menjadikannya aplikasi dengan pertumbuhan tercepat di India. MPL berada di posisi terdepan dalam pasar mobile gaming yang kompetitif, menawarkan para pengguna kesempatan bermain dan bertanding dengan puluhan ribu pemain lainnya dalam turnamen. Para pengguna bisa menikmati banyak judul game di MPL, yang mana masing-masing menyediakan mode turnamen serta 1-lawan-1.

Mobile Premier League

Joe Wadakethalakal, CEO – Indonesia, Mobile Premier League mengatakan, MPL merevolusi konsep arcade tradisional yang terpaku pada tempat serta mesin arcade, dan mengemasnya menjadi platform yang mudah diakses pengguna lewat smartphone yang digenggamnya setiap saat. Selain itu, mobile gaming memiliki potensi besar di Indonesia terutama karena banyaknya jumlah pengguna, untuk itu MPL diharapkan bisa menjadi pionir platform gaming yang memaksimalkan industri eSports dalam negeri.

“Kami melihat potensi pertumbuhan luar biasa di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir. Ini waktu yang tepat untuk menghadirkan platform kami di Indonesia. Sebagai platform mobile gaming yang holistik, kami akan berfokus untuk menghadirkan pengalaman terbaik sesuai keinginan para gamers di Indonesia,” kata Sai Srinivas Khiran G., Co-Founder and Group CEO, Mobile Premier League.

Dia menambahkan, Asia Tenggara adalah wilayah dengan tingkat pertumbuhan terbesar pada industri gaming. Melajunya penetrasi internet dan bertambahnya pendapatan untuk dibelanjakan menjadi katalis pertumbuhan kilat game mobile. Asia Tenggara akan segera menjadi arena pertempuran para pelaku usaha bisnis mobile gaming dari berbagai belahan dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top