Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Pilih Produk Skincare Sesuai Kebutuhan Kulit, Di Sini Tempatnya!

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Untuk memiliki kulit terutama wajah yang cantik, kita membutuhkan makeup. Namun, jangan lupakan juga kesehatan kulit wajah kita, ya. Untuk itu, kita perlu menggunakan rangkaian skincare tepat sesuai kebutuhan kulit kita.

Tak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak produk dan jenis skincare yang beredar di pasaran. Dengan demikian kita bisa lebih mudah memilih rangkaian produk skincare yang tepat untuk merawat dan menjaga kesehatan sesuai kebutuhan kulit.

Agar lebih amannya, kita perlu memilih produk skincare terpercaya yang sudah memiliki izin BPOM, seperti yang disediakan oleh Yepposkin. Yepposkin menawarkan aneka macam skincare sejak 2018, di mana saat itu skincare sendiri belum booming.

yepposkin

“Walau pada 2018 skincare belum terlalu booming, kita ingin memperkenalkan bahwa skincare itu juga kita perlukan, tak hanya makeup saja,” jelas Elisia Briana, owner dari Yepposkin.

Elisia mengisahkan, ia memiliki misi untuk memberikan edukasi terutama pada perempuan Indonesia tentang pentingnya perawatan diri. Untuk itu, dirinya memberikan edukasi lewat media sosial Instagram dan TikTok dengan nama akun @myladiesdiary.

Bila sebelumnya pilihan produk skincare masih sangat terbatas, saat ini kita bisa menemukan banyak alternatif. Yepposkin sendiri berusaha untuk terus menyediakan produk-produk yang banyak dicari dan dibutuhkan mulai dari skincare, haircare, bodycare, dan juga tools perawatan kulit.

Menyediakan produk lokal dan juga import, Yepposkin memastikan seluruh produknya aman dan telah melalui izin BPOM. Selain itu, Yepposkin juga memiliki kerjasama resmi dengan brand-brand yang ditawarkannya.

Saat ini ada banyak rangkaian produk skincare yang ditawarkan oleh Yepposkin, seperti misalnya aneka serum yang memang sekarang banyak dicari. “Tahun 2021 ini trennya adalah skincare lokal. Serum dari brand Avoskin misalnya, sedang banyak dicari,” ungkap Elisia.

Apalagi karena pandemi, ada masalah kulit baru yang muncul yaitu maskne, alias jerawat yang muncul akibat penggunaan masker. “Karena maskne, sekarang orang lebih fokus ke penggunaan skincare yang tepat,” jelas Elisia.

Elisia juga memberikan tips untuk memilih skincare. Yang paling penting, tentu kita harus memakai skincare sesuai dengan jenis kulit. “Misalnya kulit berminyak, pilih moisturizer dengan gel atau water based,” jelas Elisia.

Selain itu Elisia juga mengingatkan kita bahwa jangan terpengaruh dengan produk yang viral. “Walau produk viral atau hits, belum tentu sesuai dan cocok dnegan kita. Balik lagi ke jenis kulit, tak ada solusi 1 produk untuk semua masalah,” jelasnya.

Masih belum yakin dengan kebutuhan dan kondisi kulit kita? Jangan khawatir, kita bisa mendapatkan info soal produk skincare dan manfaatnya serta mendapatkan produk-produk skincare di Yepposkin lewat toko offlinenya terletak di Galleria Mall, Yogyakarta. Selain itu, kita juga bisa membelinya secara online di Instagram, website, Shopee, dan Tokopedia Yepposkin.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top