Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Piano Canggih Dari Casio Bikin Main Musik Mudah

Marketing – Anda suka bermain atau mendengarkan musik? Pasti nama Casio sudah familiar di telinga anda. Casio telah lama dikenal sebagai pembuat jam tangan dan kalkulator namun juga alat musik terutama piano. Bertempat di Jakarta, PT Kairos Multi Jaya selaku distributor resmi alat musik elektronik Casio di Indonesia baru saja meluncurkan dua seri Piano Digital Privia  yaitu Casio PX-S dan Casio CDP-S. Indonesia memiliki prospek penjualan yang sangat baik untuk pasar konsumen Casio dan piano digital ini memang ditujukan untuk kalangan pemula seperti murid sekolah musik sampai pengguna tingkat lanjut karena dapat dibeli dengan harga terjangkau untuk fitur yang beragam dan berkualitas tinggi.

Cahyo Budiono, Director of Sales PT Kairos Multi Jaya mengatakan dengan perkiraan kontribusi mencapai 20% dari total performa, kedua produk Casio ini akan mampu menembus pangsa pasar yang luas. Khusus untuk seri PX-S, kami membidik pasar rumah ibadah yang menggunakan musik untuk suara yang berkualitas dan satu untuk seri ini disediakan varian warna putih sehingga dapat menjadi pelengkap rumah. Secara berkala kami akan mengadakan workshop, road show, endorse kepada kalangan milenial dan memanfaatkan media sosial.

Hirokazu Satoh, Chief of Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte, Ltd menambahkan, Casio sebagai perusahaan yang mengikuti perkembangan teknologi mutakhir berhasil membuat piano digital yang ramping dengan kualitas suara yang sangat baik. Piano ini mudah dibawa kemana-mana karena hanya berbobot sekitar 11 kg dan sangat mudah memainkannya.

(Kiri-Kanan): Hendra, Business Relations Manager, EMI Division, CASIO Singapore, Pte., Ltd. Jakarta Representative Office
, Hirokazu Satoh , Chief Representative CASIO Singapore, Pte., Ltd. Jakarta Representative Office, Pratama Budiman, Managing Director PT. Kairos Multi Jaya, Athanasius Cahyo Budiono, Director of Sales PT. Kairos Multi Jaya dan Alimo Tanto, Marketing Manager PT. Kairos Multi Jaya. Foto: istimewa.

Piano ini telah mengusung teknologi Smart Scaled Hammer Action Keyboard sehingga pemain akan merasa seperti bermain di atas piano akustik. Ada pula tambahan suara string atau alat tiup yang terdengar seperti suara aslinya. Selain itu alat musik ini sudah dapat dikoneksikan dengan perangkat pintar dan tablet PC yang berbasis Android atau iOS. Untuk Piano Digital Casio PX-S dijual dengan harga kisaran 8-11 juta rupiah. Seri ini dapat dihubungkan dengan bluetooth. Sedang untuk Casio CDP-S Series dilepas ke pasaran dengan kisaran harga 5-8 juta rupiah. Tunggu apalagi??yuk main musik….

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top