Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Petualangan Dunia Internet di Grand Galaxy Park Mall

Grand Galaxy Park Mall Bekasi kembali menghadirkan rangkaian acara seru yang dikemas secara menarik dalam menyambut libur akhir tahun. Sebagai bagian dari rangkaian acara spesial ini, Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) bekerjasama dengan Disney Indonesia menghadirkan acara spesial bertema “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” yang hadir diketiga mall Agung Sedayu Retail Indonesia (Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park dan PIK Avenue).

Berlokasi di Main Atrium – Grand Galaxy Park, area aktivasi spesial “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” akan hadir mulai tanggal 21 November sampai 6 Januari 2018. Dalam rangkaian acara “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2”, para pengujung akan diajak berpetualang di dunia internet untuk merasakan keseruan dunia digital yang terinspirasi dari film tersebut serta bermain bersama dua karakter favorit para penggemar, Ralph dan Vanellope. 

Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan,                                “Menyemarakkan libur akhir tahun 2018 ini, Grand Galaxy Park Mall kali ini bekerja sama dengan Disney Indonesia untuk membawa pengalaman unik bertema “Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2” pada liburan akhir tahun ini. Para pengunjung dan keluarganya bisa mengikuti aktivitas seru anak di Main Atrium sekaligus menonton filmnya yang tayang di FLIX Grand Galaxy Park”.

Para pengunjung dan penggemar Disney lainnya juga berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise menarik “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” seperti Tote Bag, Sport Hat dan Plush dengan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp 1.000.000,- di seluruh tenant Grand Galaxy Park. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan badge “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” dan gratis akses internet di Grand Galaxy Park dengan menukarkan struk pembelanjaan minimun Rp 500.000 di seluruh tenant.

Untuk dapat menikmati seluruh games interaktif “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2”  di Main Atrium, para pengunjung cukup dengan berbelanja minimun Rp 300.000 di tenant Grand Galaxy Park atau retail merchandise. Wahyu menambahkan, “Kami berharap dengan menghadirkan rangkaian acara baik event dan program-program belanja yang hadir di Grand Galaxy Park bisa melengkapi dan menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat terdekat”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top