Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Peta Perjalanan Shopee Sepanjang Tahun 2020

Marketing.co.id – Berita Digital | Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan akan merayakan ulang tahun ke-5 pada bulan Desember mendatang dengan meluncurkan festival terbesar akhir tahun, Peta Perjalanan ShopeeShopee 12.12 Birthday Sale. Selama hampir 5 tahun hadir ditengah masyarakat Indonesia, Shopee berupaya menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi para penggunanya.

Sepanjang tahun 2020 ini, kami berkomitmen untuk selalu hadir menjadi solusi yang dapat membantu masyarakat, khususnya sejak terjadinya pandemi. Shopee telah menemani pengguna dan menjadi perpanjangan tangan baik itu dari segi pemenuhan kebutuhan, menjadi wadah untuk berkembang bagi mitra penjual dan brand, fasilitas pembayaran dan perbankan, penyedia jasa logistik dan banyak sektor lainnya.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan “Kami sangat bangga dengan perjalanan yang luar biasa sepanjang tahun 2020 melewati berbagai rintangan untuk menghadirkan platform e-commerce yang dapat diandalkan masyarakat.

Di awal tahun ini, sejak terjadinya peristiwa pandemi tentu mengubah cara hidup banyak orang. Perubahan pola perilaku di tengah situasi baru pada masyarakat juga membawa Shopee untuk beradaptasi dalam memahami keadaan tersebut. Perjuangan dan pencapaian Shopee selama setahun terakhir juga merupakan wujud dukungan tiada henti dari para pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia. “Untuk itu, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan ini dan menjadikan Shopee sebagai platform e-commerce andalan masyarakat.”, tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play, dan aktifkan ShopeePay.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top