Pesta Diskon di Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Fase ke-2

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) adalah event paling ditunggu oleh para pencinta traveling. Event yang digelar setahun tiga kali ini banyak menawarkan harga tiket terbaik dan paket wisata menarik.

Setelah sukses di fase ke-1 di bulan April 2016, GATF fase ke-2 digelar pada 7-9 Oktober 2016 lalu dengan pesta diskon untuk penerbangan domestik dan luar negeri. Peresmian GATF fase ke-2 dilakukan oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya, Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo, dan Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Garuda Indonesia Travel Fair

GATF 2016 fase ke-2 dilaksanakan secara serentak di 18 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

M. Arif Wibowo mengatakan bahwa pada pelaksanaan GATF 2016 fase ke-1 bulan April lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih total penjualan lebih dari Rp179 miliar dengan mendatangkan sebanyak 69 ribu pengunjung.

Sedangkan GATF fase ke-2 diharapkan mampu meraih transaksi penjualan sebesar Rp225 miliar dengan target pengunjung sebanyak 80 ribu orang.

Garuda Indonesia Travel Fair“GATF fase ke-1 memberikan catatan positif yang menunjukkan minat masyarakat untuk melaksanakan aktivitas liburan sangat tinggi, dan akan terus meningkat. Pada GATF 2016 fase ke-2 kali ini kami berharap dapat lebih memfasilitasi pengguna jasa untuk mendapatkan paket-paket wisata yang menarik,” tutur Arif.

Pada GATF fase ke-2 para pengunjung memang sengaja berburu tiket, karena harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan di luar event. Beberapa booth pun masih terpantau ramai dikunjungi, terlihat masing-masing travel agent masih sibuk melayani customer-nya yang membeli tiket maupun mencari paket tur.

Tidak hanya menawarkan tiket murah, GATF juga memberikan program spesial dari Garuda seperti lucky draw. Pada hari pertama pemenang, lucky draw mendapatkan satu tiket Jakarta-Lombok, hari kedua satu tiket Jakarta-Hongkong. Sementara pada hari terakhir, Garuda memberikan satu tiket Jakarta-London bagi pengunjung yang memenangkan lucky draw, yang diundi di akhir acara.

Hernawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here