Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Pesta Belanja Grosir Akhir Tahun, Zilingo Trade Berikan Diskon Ongkir Seluruh Indonesia

Belanja online

Belanja online melalui smartphone tetap perlu hati-jati

Marketing.co.id – Berita Digital | Menjelang penutupan tahun 2021, dan menyambut pesta belanja grosir akhir tahun, Zilingo memperkuat kerja sama strategis dengan mitra logistiknya yaitu, SiCepat Ekspress dan Indah Cargo dengan memberikan promo khusus untuk dukung UMKM Indonesia dalam melancarkan operasional bisnis menghadapi ajang belanja terbesar di Indonesia ini.

Mendekati akhir tahun, transaksi eCommerce di Indonesia diprediksi akan meningkat dengan pesat. Akhir tahun 2021 ini juga merupakan momentum yang tepat dalam pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19 yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha.

Tren belanja online yang meningkat selama pandemi menjadi fenomena tersendiri bagi industri logistik. Mengutip data Bank Indonesia, transaksi eCommerce pada 2021 diproyeksikan dapat tumbuh hingga 48,4% yoy.

Melina Marpaung, Country Manager Zilingo Indonesia mengatakan, momentum pesta belanja akhir tahun merupakan hal yang ditunggu-ditunggu banyak konsumen di Indonesia. Maka dari itu para pelaku usaha harus siap dengan segala infrastruktur penjualan mereka termasuk logistik.

“Zilingo berkomitmen dalam membantu kelancaran operasional pelaku usaha di Indonesia dengan bekerja sama dengan mitra logistik kami, yaitu SiCepat dan Indah Cargo dalam memberikan promo ongkos kirim yang berlaku di seluruh Indonesia. Kami harap dengan adanya promo ini dapat membantu bisnis para UMKM”, ungkap Melina.

Selama Desember 2021, para pelaku usaha dapat menikmati tambahan diskon ongkir Rp25.000 dari SiCepat dan Indah Cargo dengan minimum transaksi Rp500.000. Promo ini berlaku untuk seluruh Indonesia dengan menggunakan kode ONGKIR25.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top