Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Pesan Tersembunyi di Balik Logo Terbaru Wendy’s

StockLogos baru-baru ini menemukan restoran cepat saji Wendy’s menyelipkan kata “mom” di bagian kerah karakter logo terbarunya. Kata “mom” secara tidak sadar mengasosiasikan merek dengan masakan ibu dan lingkungan rumah yang penuh cinta dan aman.Wendys-New Logo

Menurut StockLogo, Wendy’s sengaja menciptakan asosiasi antara makanan Wendy’s dan masakan rumah yang dibuat oleh ibu.

Denny Lynch, SVP of Communication Wendy’s mengatakan pada Huffingtonpost melalui email, “Kami menyadari hal ini dan menilai hal ini sangat menarik tampil di bagian kerah baju karakter logo. Kami bisa memastikan pada Anda bahwa kata tersebut tidaklah sengaja dibuat.”

Menurut Huffingtonpost ada pula yang berpendapat bahwa kata “mom” o-WENDYS-HIDDEN-MESSAGE-5702ditujukan untuk karakter gadis yang tampil lebih tua dalam logo Wendy’s. Berdasarkan informasi pihak Wendy’s, karakter gadis dalam logo adalah anak dari pendiri Wendy’s Dave Thomas saat umur 8 tahun. Dua puluh sembilan tahun kemudian, ketika logo baru ini dirilis, gadis tersebut sudah menjadi Wendy yang dewasa dan lebih matang.

Entah sengaja atau tidak sengaja diselipkan, harus diakui cara menyelipkan kata tersebut dalam logo sangat cerdas karena tulisan tersebut berfungsi tak hanya melengkapi karakter logo, tetapi juga memberikan arti bagi logo.

 

Sumber: Huffingtonpost| Gambar: AP dan Wendy’s

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top