Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Faber-Castell Tunjuk Stefan Leitz Sebagai CEO

Marketing.co.id – Dewan Pengawas Faber-Castell AG telah menunjuk Stefan Leitz (55) sebagai penerus Daniel Rogger (51). Daniel Rogger meninggalkan perusahaan dan tidak memperpanjang kontraknya, dikarenakan alasan keluarga.

Stefan Leitz, CEO Faber-Castell

Stefan Leitz sebelumnya menjabat sebagai CEO Carl Kühne KG (GmbH & Co.) yang sangat sukses di Hamburg – salah satu produsen dan pemasaran produk makanan dan cuka gourmet terbaik di Eropa. Tidak hanya itu, Leitz juga pernah berkarir di sejumlah perusahaan lainnya di antaranya Unilever, Procter & Gamble, Gillette / Braun dan Wella.

Stefan Leitz mengungkapkan “Faber-Castell adalah ikon merek dan telah menjadi bagian dari hidup saya sejak saya masih kecil. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat memimpin perusahaan ke masa depan bersama keluarga Faber-Castell dan para kolega. Saya sangat menantikan untuk mengambil tugas yang menarik ini. ”

Sementara itu, Countess Mary von Faber-Castell mengatakan “Pengalaman Leitz dengan Carl Kühne KG (GmbH & Co.) telah mempersiapkannya untuk memahami kebutuhan, proses, dan nilai-nilai dalam perusahaan keluarga seperti Faber-Castell. Keluarga Faber-Castell sangat menantikan untuk bekerja dengannya. ”

“Kami sangat senang telah memperoleh seseorang yang ahli di sektor industri consumer good yang telah terbukti yang membawa kesuksesan bersama bertahun-tahun di penjualan internasional dan memiliki keahlian manajemen di perusahaan multinasional serta di perusahaan-perusahaan tradisional yang dikelola keluarga,” kata Ketua Dewan Pengawas Faber-Castell AG, Gerhard Berssenbrügge.

“Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Daniel Rogger atas dedikasinya dalam memajukan pengembangan Grup, khususnya di Asia.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top