Portal Lengkap Dunia Marketing

XX Excellent Service

Pertama di Indonesia, Cinema XXI Menghadirkan IMAX® with Laser

Marketing – Berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton bioskop paripurna yang terjangkau bagi seluruh penikmat film di Indonesia, Cinema XXI menghadirkan teknologi IMAX with Laser yang pertama di Indonesia bertempat di Gandaria City. Adapun teknologi IMAX® with Laser yang didukung oleh projektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaharuan instalasi suara (IMAX’s 12-channel sound) bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton kian nyata.

Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI mengatakan, untuk semakin menyempurnakan pengalaman menonton di bioskop sekaligus bentuk apresiasi kepada penonton setia Cinema XXI, IMAX with Laser dapat dinikmati dengan HTM (Harga Tiket Masuk) yang sama dengan bioskop reguler.

“Sejumlah pembaharuan dalam bioskop Gandaria City IMAX with Laser memungkinkan penikmat film untuk memiliki pengalaman menonton dengan visual yang lebih tajam dan detail dengan kontras yang lebih baik serta cakupan warna yang lebih luas sehingga mampu menghadirkan gambar yang lebih nyata. Dilengkapi dengan kualitas suara yang belum pernah ada sebelumnya, Gandaria City IMAX with Laser mampu mengantarkan para penikmat film seolah berada di dalam scene film,” kata dia.

Ditambahkan John M. Schreiner, Senior Vice President, Theatre Development, IMAX Corporation, melalui pembaharuan teknologi visual dan audio, pengalaman menonton di studio IMAX with Laser akan menciptakan pengalaman menonton film yang istimewa karena penikmat film seperti akan terhanyut dalam adegan film.

Adapun film yang sedang tayang di bioskop, Birds of Prey yang telah menjalani proses produksi dan pasca produksi dengan menggunakan format IMAX Experience® dengan teknologi IMAX DMR® (Digital Re-mastering). Sejumlah film box office yang dapat disaksikan di IMAX with Laser, Gandaria City diantaranya Top Gun, Black Widow, Wonder Woman 1984, Mulan dan No Time for Die.

Upaya Cinema XXI tidak berhenti sampai meningkatkan teknologi IMAX menjadi IMAX with Laser di Gandaria City. Tahun ini, Cinema XXI bersama IMAX Corporation juga akan melakukan pembaharuan IMAX with Laser di Kelapa Gading IMAX.

Selain IMAX with Laser di Gandaria City, penikmat film dapat merasakan pengalaman menonton IMAX di Kelapa Gading IMAX, Summarecon Mall Serpong Gading IMAX, Summarecon Mall Bekasi IMAX, Tunjungan 5 IMAX, Pakuwon Mall IMAX, and The Breeze IMAX.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top