Pertama di Dunia, Netbook Nyala Dalam 2 Detik

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id — ASUS baru saja meluncurkan Eee PC 1025C, 1025CE dan 1225C Flare Series. Netbook ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail N2800 dual-core terbaru. Sehingga performa grafisnya tiga kali lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Netbook ini dirancang untuk menyediakan solusi komputasi yang kecil, ringkas dan bermobilitas tinggi dengan daya tahan baterai yang kuat serta harga yang terjangkau.

Beberapa fitur menarik telah ditambahkan seperti media engine, perangkat generasi baru ini didesain secara khusus guna memungkinkan pemutaran video HD 1080p dan Blu-Ray serta pilihan output digital seperti HDMI dan DisplayPort.

Intel® Graphics Media Accelerator 3600/3650 terintegrasi dipadukan dengan kontroler memori terintegrasi akan memberikan peningkatan kinerja dan respon sistem yang lebih baik, termasuk peningkatan kinerja grafis hingga 2X dibandingkan dengan platform generasi sebelumnya.

Selain itu Eee PC terbaru ini memungkinkan user untuk menikmati video Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI. Untuk menunjang konektivitas netbook ini telah dilengkapi dengan USB 3.0, DLNA, dan Wi-Fi Direct.  Ada pula fitur Smart Camera serta menggunakan layar 11,6 inci yang sudah mendukung resolusi HD.

Sementara, untuk daya tahan baterai, netbook ini diklaim bisa tahan hingga 10 jam pemakaian dan mode siaga sampai berminggu-minggu, memungkinkan penggunaan sepanjang hari di antara pengisian ulang. Selain itu, Intel juga telah berhasil meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga 20 persen dibandingkan platform sebelumnya.

“Eee PC Flare Series ini dilengkapi dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II ekslusif dengan Instant On, yang memungkinkan user dapat menyalakan netbooknya dalam waktu 2 detik* dari kondisi sleep dan memiliki waktu stand-by hingga 21 hari,” kata Rex Lee, ASUS South East Asia Regional Director. (AML/CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here