Persaingan Kian Sengit! JempolPay Ramaikan Bisnis Top Up Game Online

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | Indonesia merupakan pasar mobile game terbesar ketiga dengan  transaksi yang diperkirakan mencapai Rp5,6 triliun pada 2023. Jumlah pengguna mobile  game di Indonesia pun diproyeksikan mencapai 68,03 juta pada 2024.

Semakin meningkatnya  jumlah gamers di Indonesia berdampak pada berkembangnya bisnis di industri ini, termasuk  munculnya berbagai layanan top up game online. Namun, masih banyaknya jasa top up game  abal-abal yang menipu para gamers membuat ekosistem game terganggu dan merugikan semua  pihak yang terlibat. Berangkat dari keresahan tersebut, hadirlah JempolPay sebagai solusi top up  game yang aman, mudah, dan terjangkau.

Didirkan untuk mendukung ekosistem game online yang sehat,  JempolPay berkomitmen memberikan layanan terpercaya bagi komunitas gamers di Indonesia.  “Kami sangat memahami kekhawatiran para gamers terhadap maraknya penipuan yang bisa  menyebabkan akun mereka terkena banned atau kehilangan game credits,” ujar Ijar Sunardi, Direktur JempolPay.

JempolPay memastikan setiap transaksi dilakukan dengan aman melalui kerja sama dengan  penyedia sistem pembayaran yang sudah teruji dan terpercaya. “Dengan berpegang teguh pada  prinsip ‘Mudah, Murah, Aman,’ kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.  Setiap top up yang dilakukan melalui JempolPay dijamin keasliannya, sehingga para gamers tidak  perlu khawatir,” kata Ijar.

Lebih lanjut Ijar mengatakan, sejak diluncurkan di awal 2024, JempolPay terus meningkatkan  pelayanannya dengan menambah jumlah game yang bisa di-top up maupun voucher game, mulai  dari game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, COD Mobile, hingga  game terbaru lainnya seperti Honor of Kings maupun game lokal seperti Wawa Games. “Kami  selalu mendengar kebutuhan komunitas gamers dan berusaha terus memperluas layanan  kami,” imbuhnya.

JempolPay juga memberikan pelayanan pelanggan yang responsif melalui berbagai kanal  komunikasi, termasuk WhatsApp, untuk memastikan setiap pertanyaan dan keluhan pelanggan  dapat ditangani dengan cepat dan profesional. “Kami percaya bahwa kepercayaan pelanggan  adalah kunci utama dalam bisnis ini. Oleh karena itu, kami selalu berusaha memberikan layanan  yang terbaik dan terpercaya, salah satunya dengan penggunaan layanan WhatsApp Business yang  resmi,” tambah Ijar.

Sebagai bagian dari komitmen untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan, selain  dengan menawarkan harga top up termurah, JempolPay akan rutin mengadakan giveaway dan  event menarik bagi para pelanggan setianya serta pengikutnya di Instagram yang telah diikuti lebih  dari 50 ribu followers.

“Kami ingin membangun hubungan yang erat dengan komunitas  gamers dan menunjukkan bahwa JempolPay adalah pilihan yang tepat dan aman untuk  kebutuhan top up game,” pungkas Ijar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here