Pemimpin ritel rumah tangga, MR.DIY meluncurkan kampanye ‘Ada Aja Idenya’ untuk mempermudah masyarakat berbelanja
Marketing.co.id – Berita Marketing | MR.DIY menegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat serta menghadirkan beragam inisiatif inklusif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Pada umumnya, anggaran belanja rumah tangga selalu mendapatkan perhatian khusus masyarakat. Hal ini yang melandasi upaya MR.DIY untuk mengenalkan solusi yang dibutuhkan masyarakat melalui peluncuran kampanye “Ada Aja Idenya” yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, di lebih dari 850 toko MR.DIY dari Sabang hingga Merauke.
Komisaris MR.DIY Indonesia D.Cyril Noerhadi menjelaskan bahwa inisiatif MR.DIY selalu beranjak dari kebutuhan masyarakat. Kampanye “Ada Aja Idenya” merupakan wujud nyata komitmen MR.DIY yang dilandaskan atas tantangan yang dihadapi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.
“Kami mengukuhkan komitmen dalam menyediakan produk-produk penting bagi seluruh keluarga Indonesia dengan menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten, serta memastikan bahwa setiap orang memiliki akses ke produk-produk berkualitas dengan harga terbaik di pasar yang memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka melalui lebih dari 18.000 SKU yang terbagi dalam 10 kategori di lokasi toko yang mudah dijangkau. Atau yang sering kami sebut dengan Selalu Hemat, Lengkap, dan Dekat.” ujar D.Cyril Noerhadi.
Lebih dari itu, kehadiran MR.DIY di Indonesia menciptakan efek berantai berupa dampak ekonomi dan sosial yang positif. MR.DIY juga percaya bahwa bisnis tidak hanya harus hidup berdampingan dengan masyarakat, tetapi juga secara aktif berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesejahteraannya.
Komitmen MR.DIY tidak hanya terbatas pada produk dan layanan yang ditawarkan tetapi juga menghadirkan beragam inisiatif inklusif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti Festival Ada Aja Idenya, edukasi literasi keuangan bagi mahasiswa, dan pengembangan wirausaha perempuan yang akan dilaksanakan selama periode kampanye berlangsung serta berbagai program promo menarik di toko.
Menurut Brand Ambassador MR.DIY Donna Agnesia, sebagai seorang ibu, kita sering kali diharapkan untuk bisa memenuhi dan menjadi solusi seluruh kebutuhan keluarga. “Kegiatan saya yang padat juga menjadi tantangan dalam memenuhi hal ini. Namun, dengan kehadiran MR.DIY saya merasa terbantu karena ada ‘teman’ yang hemat, lengkap, dan dekat untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Saya pun berterima kasih bisa turut menjadi bagian dari keluarga besar MR.DIY dan turut memiliki peran untuk berbagi kiat ke sesama keluarga Indonesia”
Hal yang sama juga disampaikan pelanggan setia MR.DIY, Elyssa Ambarizkie, “Saya seorang Ibu yang memiliki dua anak dan sering kali bergantung pada MR.DIY untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Hal ini dikarenakan MR.DIY merupakan toko yang selalu bisa saya andalkan di situasi apapun karena lokasinya yang banyak dan dekat dari tempat tinggal saya. Terlebih lagi harga yang terjangkau, berkualitas, dengan pilihan barang yang lengkap untuk keluarga kami merupakan alasan utama mengapa saya tetap jadi pelanggan setia dari MR.DIY,” ujarnya.
Carilah menegaskan bahwa MR.DIY berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan, memastikan kenyamanan, aksesibilitas, dan keandalan bagi seluruh masyarakat, mulai dari pusat kota hingga daerah terpencil dengan harga terjangkau, pilihan produk beragam, serta memiliki kualitas terbaik.
“Untuk itu, kami akan berekspansi ke seluruh pelosok Indonesia, memastikan bahwa semua orang memiliki akses yang lebih baik terhadap produk rumah tangga yang esensial. Kami berharap bentuk inisiatif inklusif dari MR.DIY ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” tutup Cyril.