Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Permudah Layanan, Unit Pegadaian Keliling Hadir Hingga Pelosok

Marketing.co.id – Berita Financial I Bertempat di Pasar Bancong, Sukatani Cikarang, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan ditemani oleh Mulyono, Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian (Persero) melakukan kunjungan guna memonitor efektifitas Unit Pegadaian Keliling.

Unit Pegadaian Keliling

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan mengatakan, dengan adanya mobil keliling diharapkan dapat menjangkau ke seluruh wilayah hingga ke pelosok guna memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain untuk media branding, Unit Pegadaian Keliling juga menjadi unit yang dapat mempermudah pelayanan ke masyarakat serta memudahkan nasabah untuk bertransaksi di pegadaian,” kata Damar.

Ditambahkan Mulyono, Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian (Persero), bahwa operasional Unit Pegadaian Keliling dibawah lingkup Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 cukup efektif. Dimana, operasinya difokuskan untuk masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, kelurahan, taman, perumahan dan kampung-kampung yang secara geografis terdapat di pelosok dan jauh dari pusat kota, untuk mempermudah semua proses transaksi pegadaian di masyarakat.

“Operasional Unit Pegadaian Keliling (UPK) ini cukup menjawab kebutuhan masyarakat, dilihat dari tingginya atensi masyarakat terhadap Unit Pegadaian Keliling (UPK) di penempatan sebelumnya yaitu ada di daerah Cibarusa, Rengasdengklok, Puri Cendana Tambun, Gunung Sindur, Klapa Nunggal, Apartemen Green Pramuka hingga pada saat ini yaitu di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top