Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Permudah Konten Epik Share-Ready, Samsung Rilis Galaxy S21 dan S21+ 5G

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan teknologi tercanggih yang ada di smartphone Galaxy dengan Galaxy S21 5G series. Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian, dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30X Space Zoom yang mudah dioperasikan dan didukung performa terbaik dari prosesor tercanggih yang ada di seri Galaxy.

Samsung

Selama setahun belakang, cara masyarakat berekspresi di platform digital mengalami perubahan signifikan. Di tengah keterbatasan yang terjadi dari adanya pemfokusan aktivitas di rumah masing-masing, tampaknya konsumen Indonesia menyalurkan ekspresi mereka melalui jejaring sosial. Hal ini tercermin dari meningkatnya konsumsi digital yang selaras dengan semakin banyaknya konten digital yang diunggah.

Berdasarkan hasil riset yang dibagikan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII), Indonesia mengalami peningkatan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020, dan mayoritas kuota data internet tersebut dilakukan untuk mengakses platform media sosial. Platform digital menjadi solusi di tengah pandemi, sebagai wadah berbagi informasi, menjaga konektivitas dengan orang lain dan mengekspresikan diri.

Baca juga: Galaxy Creator Workshop Berbagi Cara Optimalisasi Konten Video

Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Ditengah masa-masa sulit tersebut, kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam membagikan konten-konten epik dan positif.  Hal ini yang menginspirasi kami untuk berinovasi lebih jauh dan menghadirkan teknologi tercanggih dengan kamera terbaik dan performa tercepat yang dibenamkan dalam smartphone Galaxy. Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G menjadi jawaban kami untuk mempermudah pengguna untuk membagikan konten-konten epik mereka menggunakan satu perangkat.”

Beberapa peningkatan inovasi dihadirkan melalui Galaxy S21 5G series, dari segi desain dan teknologi dibandingkan seri sebelumnya. Melihat tren masyarakat yang menjadikan perangkat smartphone mereka sebagai perpanjangan diri untuk melengkapi gaya sehari-hari, Samsung mengeluarkan varian model Galaxy S21 5G dan S21+ 5G yang didesain khusus dengan haze-finish dan pilihan warna memukau, terutama dengan hero-color baru yaitu Phantom Violet.

Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, “Fitur-fitur yang disematkan pada Galaxy S21 5G dan S21+ 5G dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para social expressors Indonesia untuk bisa mengekspresikan setiap momen dengan epik tanpa ribet. Pengguna dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen jadi lebih epik dalam kondisi yang kurang ideal sekalipun hanya dengan satu perangkat yang praktis.”

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.  Mulai tanggal 29 Januari – 14 Februarif 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp. 3.000.000,-.

Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4.600.000,- yang didapatkan konsumen.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top