Permintaan Perawatan Tubuh Tinggi, EUROMEDICA Ekspansi Ke Jambi

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Setelah sukses membuka rangkaian klinik di area Jawa Tengah dan Jawa Timur, EUROMEDICA Group melalui SKIN+ dan SLIM+ Clinic hadir di kota Jambi. Euromedica Group melihat Jambi merupakan salah satu pangsa penting di Sumatera, dan masyarakat Jambi sangat peduli terhadap perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.Lokasi SKIN+ dan SLIM+ Clinic berada di Jambi Town Square. 

Kami membuka cabang terbaru SKIN+ dan SLIM+ Clinic di Jambi bertujuan untuk menjawab permintaan klien dan menjadikan klinik ini menjadi one stop beauty solution yang bisa memberikan solusi terbaik untuk perawatan wajah dan tubuh. Tentu saja, SKIN+ dan SLIM+ Clinic akan terus berinovasi dan berekspansi agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Andri Susanto Yos, VP of Business Unit EUROMEDICA Group. 

Baca juga: Gandeng Kimia Farma Diagnostika, The Aesthetics Skin Luncurkan Klinik Kecantikan Ke-8 di Kalideres 

Hal lain yang mendasari Grand Opening berekspansi Jambi adalah tingginya antusaisme masyarakat untuk merasakan sensasi perawatan kulit dan kecantikan yang di ada di SLIM+ dan SLIM+. 

Dengan tingginya permintaan pembukaan klinik kami di Sumatera, maka hadirlah SKIN+ dan SLIM+ Clinic di Jambi. Seperti yang sudah diketahui, klinik kecantikan saat ini sudah banyak hadir, namun SKIN+ dan SLIM+ Clinic bisa menjadi pilihan klinik untuk masyarakat yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh hanya dalam satu tempat,”sambung William, Deputy GM of Business Unit EUROMEDICA Group.

EUROMEDICA Group

Sebagai klinik aesthetic, SKIN+ memiliki beragam jenis treatment yang mampu disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. SKIN+ antara lain menawarkan paket SKIN Facial, Premium Facial, dan signature treatment.

Selain menjawab kebutuhan kaum urban akan kesehatan dan penampilan kulit, SKIN+ juga memiliki treatment untuk penurunan berat badan.Layanan New Active Trilogy dari SKIN+ menawarkan lebih dari sekadar penurunan berat badan, tapi juga pembentukan tubuh yang ideal. Layanan ini terdiri dari tiga treatment yakni Body Contouring Treatment, Healthy Diet Intake, & Muscle Toning. Kesemuanya dirancang untuk memberikan total body solution bagi masyarakat, terutama beauty enthusiast.

Baca juga: Lewat Klinik Kecantikan, Ocha Ajak Wanita Lebih Menghargai Diri

Sebagai informasi, SKIN+ by EUROMEDICA hadir pertama kali di WTC Sudirman pada tahun 2018 sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat atas perawatan tubuh dan kulit sehari-hari. Melalui TRILOGY 2.0 sebagai perawatan unggulannya, SKIN+ menyediakan perawatan kulit yang cepat, terjangkau, dan efektif dalam mencapai kulit wajah yang sehat dan glowing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here