Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

PermataBank Raih Dua Penghargaan di “Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021”

Marketing.co.id – Berita Financial I PermataBank kembali menorehkan pencapaian cemerlang dengan keberhasilannya meraih dua kategori dalam penghargaan internasional, Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021. Hal ini juga mengukuhkan PermataBank masuk ke dalam jajaran bank terbaik di Asia. Dimana, PermataBank meraih penghargaan untuk kategori Mortgage and Home Loan Product of the Year dan Strategic Partnership of the Year.

PermataBank

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, “Ini merupakan bentuk pengakuan terhadap produk dan layanan perbankan kami yang simple, fast dan reliable yang dianggap dapat bersaing dengan tidak hanya dengan perusahaan terkemuka di Indonesia bahkan di Asia. Hal ini pun menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan dan solusi keuangan terbaik melalui berbagai produk dan layanan khususnya di lini Retail Banking.

Asian Banking and Finance Retail Banking Awards 2021 memberikan penghargaan kepada 140 bank terbaik di 31 negara Asia atas pencapaian mereka terhadap pertumbuhan perusahaan yang terus meningkat dalam dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah. Selain itu, penilaian didasari oleh inovasi dan keunikan, keefektivitasan, dampak, dan dinamisme produk yang ditawarkan bagi konsumen.

Dia menambahkan, PermataBank meraih penghargaan kategori Mortgage and Home Loan Product of the Year 2021 melalui produk PermataHome Ready Cash, sebuah fasilitas pinjaman fleksibel dengan pembayaran bunga sesuai pemakaian dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan pembiayaan properti, baik pembelian properti ataupun re-financing. Produk ini merupakan pinjaman hipotek revolving pertama di pasar Indonesia.

Sementara Strategic Partnership of the Year diraih melalui upaya menjalin kolaborasi dengan salah satu perusahaan sekuritas yang berkembang pesat sebagai penyedia Rekening Dana Nasabah pertama yang khusus digunakan untuk keperluan penyelesaian Transaksi Efek Nasabah. Melalui kolaborasi tersebut dalam jangka waktu pendek total rekening yang diadministrasikan di PermataBank mencapai 200.000 rekening, menyumbang sepertiga dari rekening SID baru yang dibuka di C-BEST pada tahun 2020.

PermataBank percaya bahwa kemitraan adalah sebuah model yang efisien dan strategis untuk membuka jalan dan membangun skala bisnis. Dalam 3 tahun terakhir, PermataBank telah meluncurkan sejumlah kemitraan digital dengan pemain fintech terkemuka dari berbagai kategori yang memanfaatkan kemampuan perbankan API, memungkinkan Bank untuk mengembangkan basis pelanggannya secara signifikan.

“Melalui pencapaian ini kami optimis, PermataBank akan terus tumbuh dan memberikan kontribusi maksimal tidak hanya untuk kenyamanan nasabah tetapi juga masyarakat Indonesia melalui layanan perbankan yang inovatif,” tutup Djumariah.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top