Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Perluas Segmentasi, Wearing Klamby Buka Gerai di Plaza Indonesia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Sukses memasarkan produk secara online, Wearing Klamby secara resmi membuka offline store pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta hari ini (27/9). Selain bertujuan memperluas pasar ke segmen premium, pembukaan tersebut dilatarbelakangi banyaknya permintaan dari pelanggan Wearing Klamby untuk membuka offline store.

Wearing Klamby

Nadine Gaus, Founder Wearing Klamby mengatakan, “Ide membuka offline store Wearing Klamby, berawal dari makin banyaknya pengikut Instagram @wearingklamby yang telah mencapai 2,2 juta follower. Bahkan, komunitas Wearing Klamby terus bertambah setiap harinya. Mayoritas dari mereka meminta kami untuk membuka offline store,” ujar dia.

Hadir di lantai 4 Plaza Indonesia, gerai Wearing Klamby memiliki lahan 150 meter persegi. Dengan mengusung konsep “The New Luxury”, gerai Wearing Klamby sendiri akan meluncurkan sejumlah koleksi eksklusif yang hanya hadir di gerai Wearing Klamby Plaza Indonesia. Artinya, gerai Wearing Klamby menawarkan luxury experience bagi para pengunjungnya.

Ridho Jufri, Co-Founder Wearing Klamby menambahkan, selain itu koleksi eksklusif Wearing Klamby Prive pun hanya diproduksi terbatas, tidak restock, dan hanya tersedia di gerai Wearing Klamby di Plaza Indonesia. Menariknya, gerai pun terkesan luxury ambiance layaknya gerai-gerai brand fashion global.

“Menariknya, Wearing Klamby juga menerapkan konsep “Affordable Luxury”, dimana berbagai koleksi Wearing Klamby tetap hadir dengan harga affordable. Di gerai ini, kami juga menawarkan pengalaman kepada pelanggan untuk dapat mengenakan langsung koleksi yang telah dibeli, melalui layanan steriliser. Dimana, produk yang telah dibeli akan dimasukkan ke dalam box sterilisasi, sehingga produk bisa langsung dipakai pada saat itu juga,” ujar Ridho.

Meski hadir di pusat belanja premium seperti Plaza Indonesia, dia menambahkan, bahwa kisaran harga yang ditawarkan Wearing Klamby terbilang terjangkau yakni berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp3 juta. Ini sekaligus menegaskan bahwa Wearing Klamby tak hanya hadir di online store, tapi juga dapat memberikan kebanggan bagi para pelanggan brand fashion lokal melalui kehadiran gerai Wearing Klamby di Plaza Indonesia. Diharapkan, strategi ini memperkuat citra Wearing Klamby hingga dapat bersaing dengan brand fashion global.

“Target selanjutnya adalah bisa membuka offline store di beberapa mal premium lainnya. Dalam waktu dekat, kami akan membuka gerai kedua di Supermal Karawaci, Tangerang. Sedangkan pada tahun 2022, kami menargetkan dapat membuka offline store di kota besar, yakni Yogyakarta, Surabaya, Bali, Aceh, Lombok, Padang, dan Medan. Kota-kota tersebut tercatat sebagai kota yang memiliki basis komunitas Wearing Klamby yang besar,” tegas Ridho.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top