Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perluas Pasar Asia Tenggara, Giftee Inc Berinvestasi ke TADA

bersaing atau kolaborasiMarketing.co.id – Berita Marketing | Giftee, Inc. mengumumkan investasinya ke platform end-to-end omnichannel loyalty dan rewards TADA. Ini merupakan investasi terbesar kedua bagi Giftee Inc di luar Jepang sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara.

TADA akan mengalokasikan dana yang diterima melalui investasi ini untuk meningkatkan platform end-to-end omnichannel loyalty dan rewards, serta memperluas pasarnya di Asia Tenggara.

Sebagai langkah awal kolaborasi, platform TADA telah dihubungkan dengan layanan eGift dari Giftee Malaysia dan Giftee Mekong. Kolaborasi ini merupakan solusi baru yang membantu meningkatkan loyalitas pelanggan untuk Giftee Malaysia dan pelanggan Giftee Mekong. Selain itu, Giftee Inc akan memperluas bisnisnya bersama TADA di luar pasar Malaysia dan Vietnam.

”Kami yakin hasil kemitraan TADA dan Giftee Inc akan menjadi solusi yang cerdas, kuat, dan lengkap untuk program loyalty dan rewards yang sesuai untuk berbagai industri. Dengan pendanaan, keahlian dari tim Giftee Inc, dan kesesuaian pasar produk yang kuat, kami yakin TADA akan menggandakan inovasi produk dan berupaya secara agresif memperluas kehadiran pasar kami secara internasional,” ujar Antonius Taufan, CEO TADA.

Sementara itu, CEO Giftee Inc Mutsumi Ota mengatakan, “TADA adalah salah satu platform loyalitas dan rewards terkemuka di dunia yang menawarkan berbagai fitur termasuk langganan, membership, dan referral. Melalui aliansi modal dan bisnis ini, kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan TADA, terutama di kawasan Asia Tenggara, dengan menghubungkan bisnis platform eGift, Layanan eGift kami dengan platform TADA”

Kedepannya, Giftee Grup akan terus mempercepat pengembangan bisnis platform eGift di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam. Giftee juga akan terus menciptakan peluang untuk membangun aliansi bisnis dan melakukan investasi dalam meningkatkan distribusi eGift.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top