Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perluas Lini Produk Anak, Zalora Hadirkan Koleksi Mainan

Marketing.co.id – Dunia anak yang dinamis dan identik dengan  bermain, menjadikan mereka sebagai  pangsa pasar yang selalu menarik bagi pelaku bisnis, termasuk Zalora.

Sebagai destinasi online fashion utama di Asia, Zalora selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga dengan terus memperluas lini produknya.

Terbaru Zalora meluncurkan koleksi mainan dalam kids category untuk melengkapi kebutuhan si kecil agar tetap aktif dan kreatif walaupun di rumah saja seperti saat ini.

Menurut Dwi Ajeng, Head of Marketing Zalora Indonesia, penambahan produk ini terinspirasi dari tingginya minat orangtua untuk memberikan yang terbaik bagi para anak, termasuk mainan untuk menunjang perkembangan daya pikir dan imajinasi anak.

“Mainan adalah sesuatu yang menyenangkan dan menjadi hiburan bagi anak-anak, serta menjadi bagian penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan mereka. Penting bagi orangtua agar memilih mainan yang sesuai dengan usia anak untuk memaksimalkan fungsinya,” jelasnya.

Upaya Zalora untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan menjadi one stop fashion destination, diwujudkan dengan meluncurkan koleksi mainan yang beragam dan dapat dipilih sesuai usia anak, variatif dan edukatif.

Hal ini menjawab kebutuhan orangtua yang ingin anaknya tetap aktif dan kreatif saat di rumah saja seperti sekarang ini, membantu orangtua agar lebih dekat dan bisa bermain bersama anak, juga untuk mengusir kebosanan.

Dalam situasi seperti saat ini, belanja secara online merupakan pilihan yang tepat dan terbaik. Apalagi Zalora harga terbaik untuk koleksi mainan anak dengan tambahan diskon sampai dengan 50%.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top