Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perkuat Segmen Enterprise WeWork Tunjuk General Manager Baru di Asia Tenggara

Balder Tol, General Manager, Australia and Southeast Asia

Marketing.co.id – Berita Digital | Platform penyedia layanan ruang kerja (working space) WeWork  telah mengumumkan pengangkatan Balder Tol sebagai WeWork General Manager, Australia dan Asia Tenggara. Pengumuman ini sejalan dengan pertumbuhan anggota enterprise WeWork di Asia Tenggara.

Balder Tol akan bertanggung jawab untuk memimpin fase WeWork berikutnya diseluruh wilayah Asia Tenggara. Sebagai karyawan Australia pertama yang bekerja di WeWork pada tahun 2016, pendekatan member-first yang digunakan Balder Tol berhasil menumbuhkan anggota WeWork di Australia hingga lebih dari 12,000 anggota di Sydney, Melbourne, Brisbane, dan Perth.

Selain menetapkan WeWork Australia sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk perusahaan, ia juga telah memiliki peran penting dalam memimpin strategi kembali bekerja di kantor dan pemulihan ekonomi untuk perusahaan di Australia.

Dalam posisi barunya, Balder Tol akan terus berbasis di Sydney dan mengawasi wilayah Asia Tenggara, yakni Singapura, Filipina, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan Thailand, serta wilayah Australia. Ia akan melapor kepada Samit Chopra, WeWork Managing Director, International (Strategy and Operations) yang berbasis di Singapura.

“Balder adalah pemimpin yang menginspirasi dan menarik, sangat disukai tim, anggota, dan industri dan dibuktikan bersama mitra strategis bagi pemangku kepentingan WeWork. Mengingat sifat Asia Tenggara yang dinamis dan beragam, tidak diragukan lagi Balder adalah orang terbaik untuk memimpin kawasan ini. Saya yakin dan bersemangat untuk melihat bagaimana ia memajukan Asia Tenggara dan Australia, pada saat proposisi nilai kami lebih kuat dari sebelumnya,” kata Chopra.

Balder Tol  mengatakan, “Tahun ini telah menjadi tahun kelima saya bersama WeWork dan kami berada pada titik perubahan dalam inovasi dan pertumbuhan. Saya berterima kasih atas kesempatan untuk memimpin tim dan mengatur kembali pasar ruang kerja yang fleksibel saat daerah mulai dibuka dan organisasi mulai merencanakan kembali strategi untuk kembali bekerja ke kantor. Saya berharap dapat bermitra erat dengan tim untuk memajukan WeWork Asia Tenggara dengan menghadirkan pengalaman tempat kerja yang tak tertandingi. ”

Sebelum bergabung dengan  WeWork, Tol merupakan General Manager dari Tank Stream Labs dan Founding Tim dari Airbnb Australia. Tol memiliki gelar Magister Manajemen (Master in Management) dari University of Sydney.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top