Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Perkuat Customer Experience, Crocs Luncurkan Toko Baru di Grand Indonesia

CROCS

Crocs, buka toko baru di Grand Indonesia

Marketing.co.id – Berita Retail | Crocs pembuat sepatu inovatif kelas dunia, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja melalui pembukaan toko barunya yang terletak di Lantai 3 East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan toko lainnya, Toko Crocs Grand Indonesia menawarkan konsep self-serve untuk semakin dekat dan pelanggannya. Konsep ini tidak hanya memudahkan konsumen untuk melihat langsung produk yang ditawarkan, tapi juga memberikan tempat bagi mereka untuk mengekspresikan diri.

“Toko ini mengedepankan experience bagi pelanggan dari segala usia, termasuk menerapkan self-serve sebab kami ingin konsumen melihat dan merasakan sendiri,” kata Nino Primbodo, GM Brand Marketing of MAP Active.

Pengalaman unik yang ditawarkan Crocs di toko terbaru ini pelanggan dapat melakukan personalisasi pembelian jibbitz. Hal ini diharapkan pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi.

“Kami menyediakan beragam jibbitz mulai dari alphabet hingga beragam karakter, sehingga konsumen bisa memilih sendiri dan mencoba pada sandal Crocs-nya,” jelas Nino.

Selain koleksi jibbitz, toko ini juga menyediakan koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, konsumen diharapkan dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Koleksi SS21 Season 2 yang ditampilkan di toko Crocs Grand Indonesia memperkenalkan kampanyenya yang paling inklusif “Come As You Are” dimana Crocs mengundang orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.

Toko Crocs pun menyediakan layar digital yang diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan dan memberikan pengalaman menyenangkan lebih.Pada peluncuran toko Crocs Grand Indonesia secara virtual, Crocs mengundang Listya Novilda dan Kevin Julio sebagai representasi generasi muda kreatif Indonesia. Listya dan Kevin membagikan tips bergaya dengan Crocs dan bagaimana cara mereka menemukan makna “comfort” (nyaman) melalui Crocs.

Sebagai merek yang menawarkan berbagai produk yang tepat untuk siapa saja. Crocs percaya bahwa setiap orang harus merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. “Kami percaya bahwa kenyamanan dan gaya ada di mata yang melihatnya dan ekspresi pribadi adalah hak setiap individu,” pungkas Nino.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top