Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Perkuat Brand Positioning, Isoplus Sponsori SLT Bali 2019

Marketing – Isoplus, brand minuman isotonik keluaran Wings Food menjadi official sports drink partner Super League Triathlon Bali (SLT) 2019 yang digelar di Ayodya Resort Nusa Dua, Bali. Seperti diketahui, SLT merupakan ajang pertandingan olahraga kelas internasional yang digelar pada 23-24 Maret 2019. Menariknya, acara yang diikuti oleh para triathlete kelas dunia, penggemar olahraga, dan masyarakat umum dari berbagai usia dan latar belakang ini menargetkan 5.500 peserta.

Michael D’hulst, Co-Founder & CEO Super League Triathlon mengatakan, melalui SLT Bali 2019, kami berusaha untuk menaikkan pamor olahraga di Indonesia sekaligus memberikan hiburan menarik bagi seluruh pecinta olahraga. Termasuk juga memperkenalkan keindahan alam Pulau Bali kepada masyarakat internasional. “SLT Bali juga menjadi salah satu kualifikasi, dimana para pemenang akan berkompetisi di laga final di Dubai, Uni Emirat Arab.

Ada pun rangkaian acara di hari pertama SLT Bali 2019 menghadirkan tiga pilihan destinasi lari dengan jarak mulai dari 2,5K, 5K, dan 10K – yang dapat diikuti peserta dari semua latar belakang olahraga dan tingkat pengalaman. Sedangkan di hari kedua, akan ada kelompok Enduro dan Sprint. Kategori Enduro sendiri merupakan pengalaman triathlon dengan rute berenang-sepeda-lari-berenang-sepeda-lari, dengan rincian lari 250M, sepeda 10K, dan lari 2,5K. Sementara triathlon sprint tradisional adalah berenang 500M- sepeda 20K, dan lari 5K.

Oleh karena itu, ajang SLT Bali 2019 pastinya akan membuat tenaga sekaligus fisik para peserta terkuras. Bahkan, dapat dipastikan dapat mengurangi secara drastis cairan dalam tubuh yang bisa berdampak pada dehidrasi. “Isoplus hadir sebagai official sports drink partner untuk membantu top-up ion para peserta SLT dengan cepat,” imbuh Firman Dwi Rachmawan, Product Manager Isoplus.

Dia menambahkan, SLT Bali 2019 pun menjadi kesempatan yang tepat bagi Isoplus memperkuat brand positioning Isoplus di kategori minuman isotonik. “Ajang ini juga menjadi momen untuk menyebarluaskan informasi betapa pentingnya mencintai tubuh dengan cara sederhana, yaitu menjaga kadar ion. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi Isoplus,” ujar dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top