Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perkuat Bisnis IoT, Erajaya Group Resmikan 3 Retail Outlet Baru

Marketing.co.id – Berita Digital | Erajaya Group, melalui anak usahanya yaitu PT Sinar Eka Selaras, secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru di East Mall Grand Indonesia, Jakarta. Retail outlet baru ini membawa merek Urban Republic, dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI.

Baca Juga: Bingkai Pertahanan Bisnis Ritel di Kala Pandemi

Ke-tiga gerai baru ini mengedepankan holistic shopping experience. Di samping jaminan kualitas dari segi pelayanan, keaslian produk hingga garansi resmi untuk purna jual, pelanggan dapat lebih memahami, mendalami dan mengerti fungsi produk yang ditawarkan melalui area hands-on experience dan demo unit.

Baca Juga: Solusi Bagi Bisnis Ritel di Indonesia

“Pembukaan ke-tiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel. Kami bangga mengumumkan bahwa hingga akhir September 2020, Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 retail outlet di seluruh Indonesia. Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya,” tutur Djohan Sutanto, Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk .

Baca Juga: Pelanggan “Lebih Cerdas”, Dilema Para Pelaku Bisnis Ritel

Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Toko Urban Republic misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini.

Melalu pembukaan toko-toko baru ini, Erajaya Group ingin menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan. Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan di masa new normal, ketiga retail outlet baru ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top