Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Perkenalkan Hotel Ketiga, Crown Group Targetkan Pertumbuhan Lampaui Rp10 Triliun 

Marketing.co.id – Berita Properti I Crown Group – pengembang properti Australia, memperkenalkan SKYE Suites Green Square. Ini merupakan hotel apartemen berlayanan mewah ketiganya pada tahun ini di Australia. Terletak di kawasan Green Square, SKYE Suites Green Square merupakan bagian integral dari Infinity yang terpilih sebagai World’s Best Project pada perhelatan Annual Property Council tahun 2017.

Iwan Sunito, Pendiri dan CEO Crown Group menyatakan bahwa SKYE Suites merupakan bagian dari rencana ekspansi Crown Group dalam industri perhotelan. Dengan portfolio saat ini senilai Rp2,5 triliun, SKYE Suites berencana untuk berekspansi ke pasar domestik baru termasuk Brisbane, Melbourne dan pasar internasional seperti LA dan Indonesia.

 

“Dengan dukungan tim yang baru, pertumbuhan eksponensial lini usaha SKYE Suites diharapkan dapat melampaui Rp10 triliun dalam lima tahun ke depan,” ujar dia.

SKYE Suites sendiri, lanjut dia, memberikan alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Selain menawarkan kombinasi sempurna antara fleksibilitas apartemen berlayanan dan layanan hotel bintang 5, juga emberikan yang terbaik dari desain arsitektur dan interior.

Baca juga: Golden Plaza, Ikon Primadona Terbaru di Serpong

Menilik ke belakang, SKYE Suites pertama kali dibuka pada tahun 2017 di Parramatta dengan 72 suite dan dianggap sebagai hotel butik Bintang 5 pertama di area tersebut. Kemudian diikuti dengan SKYE Suites kedua di CBD Sydney dengan menampilkan 73 suite pada satu tahun kemudian.

Didesain oleh Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior SKYE Suites Sydney dan interior SKYE Suites Parramatta, sedangkan interiornya sendiri dirancang oleh Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati yang juga merupakan mitra dan direktur kreatif untuk CHADA, sebuah firma arsitektur interior yang mengkhususkan diri pada hotel dan resor mewah yang terkenal secara internasional.

Sebagai mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik merangkap direktur kreatif CHADA, Juliet Ashworth telah menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru. Dia telah menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Wallpaper khas Philip Jeffries menambah suasana dengan melalui motif awan dan bunga bakung emas.

Juliet Ashworth mengatakan CHADA selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan.

“SKYE Suites berhasil memenangkan hati masyarakat kota Sydney sejak pertama kali dibuka. Bahkan sejak dibuka, SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney berhasil masuk daftar Hotel Terbaik tahun 2020 dari Luxuryhotelsguides.com dengan peringkat rata-rata 8,9 atau kategori Excellence,” papar Iwan.

Baca juga: PT PP Ditunjuk Sebagai Kontraktor Utama Pollux Technopolis

Tak hanya itu, kedua hotel tersebut juga meraih penghargaan di HM Awards selama dua tahun berturut-turut, untuk Best Serviced Apartment Property dan Best Tech Hotel. SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney juga terdaftar sebagai Trip Advisor’s Traveller’s Choice 2020.

Sedangkan pada SKYE Suites Green Square, lanjut dia, menampilkan 90 unit suites premium yang bervariasi dari satu hingga tiga kamar tidur dan berukuran dari 46 meter persegi hingga 116 meter persegi – dua kali lipat ukuran kamar hotel rata-rata dan sempurna untuk gaya hidup yang physically distanced.

Seperti halnya SKYE Suites Parramatta dan Sydney, SKYE Suites Green Square juga menampilkan roof top yang menakjubkan dan kolam renang ikonik. Disediakan juga tablet ‘pramutamu virtual’ di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses layanan hotel.

“Saat mengembangkan SKYE Suites Green Square, kami ingin membuat hotel yang dirancang dengan standar kesehatan yang lebih baik dengan area yang luas, pemandangan 360 derajat ke lingkungan luar, dan akses ke elemen alam yang tenang seperti sinar matahari dan udara segar. Suites yang besar, tata letak terbuka, kaca setinggi langit-langit, dan balkon terbuka adalah elemen arsitektur penting untuk mencapai hal ini,” papar Iwan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, SKYE Suites Green Square telah dirancang tidak hanya untuk kebutuhan tamu saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan. Adanya pandemi COVID-19 telah dengan cepat memunculkan keinginan dan kebutuhan akan fitur-fitur futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami, dan pengalaman menyeluruh langsung di ujung jari.

“Saya yakin ini adalah sebuah tren hotel yang akan menjadi keharusan di masa depan. Kami berusaha untuk terus meningkatkan pengalaman ‘suite’ untuk para tamu. Masa depan SKYE Suites and Hotels secara umum akan beralih ke teknologi tanpa sentuhan, termasuk dapat check-in dan mengontrol seluruh kamar hanya dari telepon dan area komunal dan lobi, yang akan didefinisikan ulang menjadi lebih minimalis, fungsional, dan terbuka,” tutup Iwan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top