Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Peringati Harpelnas, CIMB Niaga Serap Inspirasi dari Nasabah

Marketing – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) serentak di seluruh Kantor Cabang dan Digital Lounge yang tersebar di Indonesia pada Rabu (4/9/2019). Mengusung tema “Karena Anda Inspirasi Kami”, CIMB Niaga memanfaatkan momentum Harpelnas tahun ini untuk memberikan apresiasi sekaligus menyerap inspirasi dari nasabah.

harpelnas CIMB Niaga

Direktur Business Banking CIMB Niaga Rahardja Alimhamzah (kedua kanan) didampingi Regional Head Jakarta Central CIMB Niaga Yunita Chandrawati (kiri) dan Branch Area Manager, S&D – Jakarta Central Area I, CIMB Niaga Marlina (kanan) menyerahkan cenderamata kepada nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga, Jakarta dalam suasana perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Rabu (4/9/2019).

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan nasabah. Bagi kami nasabah adalah sumber inspirasi untuk terus berinovasi menyediakan produk unggulan dan layanan prima guna mewujudkan impian para nasabah,” kata Direktur Business Banking CIMB Niaga Rahardja Alimhamzah saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Selebrasi Harpelnas ditandai dengan beragam aktivitas, diantaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah Kantor Cabang, Digital Lounge, dan juga dilakukan kunjungan ke nasabah. Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan aneka program menarik khusus untuk nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga pada Harpelnas.

Menurut Rahardja, sejalan dengan budaya perusahaan yaitu customer centric, CIMB Niaga  senantiasa hadir untuk melayani nasabah serta memasarkan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. “Hari ini Direksi dan Senior Management CIMB Niaga menyapa langsung nasabah agar kami dapat menyerap inspirasi nasabah, dengan tujuan meningkatkan layanan sesuai dengan kebutuhan dan harapan nasabah,” ujar Rahardja. 

Berbeda dengan tahun lalu, pada Harpelnas tahun ini CIMB Niaga juga menyapa masyarakat yang tengah menggunakan layanan Bus Wisata CIMB Niaga yang dikelola oleh PT Transportasi Jakarta. Di bus wisata ini, CIMB Niaga membagikan aneka souvenir sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Harapannya, kehadiran CIMB Niaga kian dirasakan manfaatnya, tidak saja secara ekonomi namun juga sosial. 

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, sepanjang pelaksanaan Harpelnas 2019 CIMB Niaga memberikan beragam promo menarik. Diantaranya, bonus 2.500 Point Xtra untuk pembukaan rekening tabungan di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Layanan CIMB Niaga 14041. Selain itu, bonus 2.500 Poin Xtra bagi nasabah yang melakukan pembukaan deposito berjangka melalui Layanan CIMB Niaga 14041, diskon biaya provisi hingga 49% untuk pengajuan kredit pemilikan rumah, serta gratis biaya administrasi untuk pengajuan Personal Loan di kantor Cabang.

Penawaran menarik juga diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui Go Mobile yaitu mendapatkan bonus Rp25 ribu yang dikreditkan ke Rekening Ponsel nasabah. Pada momen ini, CIMB Niaga juga memberikan apresiasi bagi para nasabah CIMB Preferred yang berulang tahun pada 4 September 2019. 

“Melayani nasabah dengan sepenuh hati dan terus berinovasi merupakan komitmen kami setiap saat, bukan hanya pada momentum Harpelnas. Karena kami ingin terus maju dan berkembang bersama nasabah,” tutup Rahardja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top