Peringati Harpelnas 2022, President Director Comforta Terjun Langsung Layani Pelanggan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 menjadi momentum bagi seluruh pegawai Comforta, mulai dari staff sampai para pimpinan perusahaan untuk terjun langsung di garda depan menyambut pelanggan dan memberi pelayanan yang istimewa kepada mereka.

comforta harpelnas 2022 - 2
President Director Comforta, Jeffri Massie,(baju putih) terjun langsung melayani customer dalam rangka merayakan Harpelnas 2022

President Director Comforta, Jeffri Massie pun turut ambil bagian pada peringatan Harpelnas dengan memberikan 100 bantal gratis untuk konsumen yang hadir di pameran Comforta di Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

Selain membagikan 100 bantal gratis kepada para pengunjung yang datang, Jeffri Massie juga terjun langsung untuk melayani customer yang ingin membeli kasur Comforta pada hari tersebut.

Jeffri Massie, mengatakan kegiatan yang dilakukan hari ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Comforta selama ini.

“Kepercayaan masyarakat dibuktikan dengan beberapa awards yang diraih Comforta, selain itu Comforta juga baru saja memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-39,” ungkapnya.

Comforta diluncurkan pada tahun 1995 oleh Massindo Group, dengan jaringan distribusi Massindo Group yang luas di seluruh Indonesia, periklanan yang kuat, kepuasan dan loyalitas pelanggan yang tinggi.

Dengan dukungan tersebut Comforta berhasil memenangkan Top Brand Award paling bergengsi selama 8 tahun berturut-turut sejak 2015 hingga 2022.

NielsenIQ (A.C. Nielsen survey) di tahun 2021 menobatkan Comforta sebagai pemenang Superbrand 2021 di kategori merek tempat tidur di Indonesia. Sebuah survei independen pada tahun 2015 menyatakan Comforta sebagai yang nomor 1 dalam “Kepuasan Pelanggan Indonesia” untuk kategori kasur. Pada tahun 2017 dan 2019, Comforta memenangkan penghargaan “Indonesia’s # 1 Original Brand” untuk kategori kasur.

Comforta menawarkan kasur berkualitas tinggi yang memiliki desain cantik dengan harga bersaing untuk segmen masyarakat luas. Sementara SUPERFIT, sebagai ‘sister brand’ dari Comforta, diluncurkan pada tahun 2014 menargetkan populasi massal konsumen Indonesia dengan menawarkan harga yang lebih ekonomis. Terima kasih pelanggan Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here