Jelang Harpelnas 2024, Prodia Siapkan Program Menarik untuk Pelanggan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Hari Pelanggan Nasional 2024, Harpelnas 2024, Prodia
Dewi Muliaty – Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk

Program-program spesial akan dilaksanakan tepat pada 4 September 2024 dengan melibatkan pelanggan awam, Prodia Customer Club (PCC), dokter dan tenaga medis, mitra perusahaan, serta komunitas.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya menjadi agenda tahunan banyak perusahaan di Indonesia, termasuk Prodia, untuk menyapa sekaligus memberikan penawaran khusus kepada pelanggan untuk merayakan hubungan yang telah terjalin baik selama ini.

Brand laboratorium klinik paling TOP di Indonesia ini memanfaatkan momen Harpelnas untuk menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan setianya atas dukungan yang diberikan selama 51 tahun berkarya.

Momen ini kami manfaatkan untuk mendengar langsung bagaimana produk dan layanan kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus menjadi refleksi bagi kami apabila terdapat hal-hal yang perlu diperbaiki,” terang Dewi Muliaty, Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk kepada Marketingcoid.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kata Dewi, semarak kemeriahan Harpelnas akan terasa dengan dekorasi dan ambience berbeda yang dilakukan secara serentak di seluruh cabang Prodia. Selain itu, program spesial lainnya pun akan dilaksanakan tepat pada 4 September 2024 dengan melibatkan pelanggan awam, Prodia Customer Club (PCC), dokter dan tenaga medis, mitra perusahaan, dan komunitas.

Menurut Dewi, pelanggan merupakan bagian penting yang berperan sebagai pusat dari setiap aktivitas dan strategi bisnis Prodia. “Bagi kami, pelanggan Prodia menyediakan umpan balik yang berharga untuk meningkatkan layanan dan menginovasi produk. Masukan dari pelanggan memungkinkan Prodia untuk terus beradaptasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Oleh karenanya, relasi antara Prodia dengan pelanggan merupakan hubungan berkelanjutan yang erat,” katanya.

Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa Prodia telah memanfaatkan teknologi AI sejak lama, bahkan sebelum pandemi, untuk penegakkan diagnosis penyakit, medical imaging, penelitian bidang kesehatan kedoteran, dan lain sebagainya. “Transformasi digital menjadi semangat dari lahirnya beragam inovasi digital yang kini sudah banyak dimanfaatkan oleh insan Prodia,” ujar Dewi menegaskan.

Salah satu best practice adalah diperkenalkannya fitur chat customer support TANIA (Tanya Prodia) sejak 2018, yang melayani pelanggan selama 24 jam. TANIA dapat diakses melalui aplikasi U by Prodia sebagai asisten virtual Kontak Prodia, di mana pelanggan dapat bertanya mengenai layanan dan produk Prodia, mulai dari manfaat pemeriksaan, harga, lokasi, promo, dan lain sebagainya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here