Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Percepat TOD di Bogor, ACP Ambil Alih Grand Central Bogor

Marketing – PT Adhi Commuter Properti (ACP) memantapkan posisinya sebagai developer yang mengembangkan hunian properti berbasis transportasi atau transit oriented development (TOD) yang tengah gencar dibangun di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu upaya untuk mempercepat pertumbuhan kawasan TOD di Bogor. ACP mengakuisisi PT Mega Graha Cipta perkasa (MGCP), anak usaha PT Cowell Development untuk mengambil-alih proyek Grand Central Bogor.

Menurut Regina karlinda, Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti, pengambil-alihan ini disetujui atas pertimbangan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Nantinya perusahaan ini akan dipersiapkan untuk mengelola recurring income seluruh proyek ACP.

“Alasan terbesar ACP melihat secara bisnis proyek Grand Central Bogor sendiri layak untuk dikembangkan, karena sesuai visi dari ACP sebagai pengembang kawasan terpercaya berbasis transportasi,” beber dia.

Gaung Grand Central Bogor sudah terdengar dari tahun lalu, proyek ini terbilang sangat luar biasa. Mengusung konsep TOD, Grand Central Bogor akan menjadi hunian apartemen bernilai investasi tinggi yang berada tepat di jantung Kota Bogor.

Lokasi yang strategis menjadikan Grand Central Bogor memiliki akses lengkap ke semua sarana dan prasarana di Kota Bogor seperti pusat pemerintahan, perbelanjaan, pendidikan dan kawasan komersial lainnya yang telah berkembang pesat. Ditambah lagi satu keunggulannya yaitu berada selangkah dari Stasiun KRL Bogor.

ACP akan melanjutkan pembangunan 1 tower apartemen setinggi 22 lantai dan terdiri dari 833 unit dan 24 unit ruko. Sementara itu unit apartemen ini akan dijual sekitar 400 jutaan. Proyek di atas lahan seluas 5.731 m2 ini telah mengantongi ijin IMB dan sudah siap untuk pembangunan di Q4-2019.

Keterlibatan ACP di Grand Central Bogor menunjukkan kepedulian dan dukungan mereka akan program pemerintah bogor untuk mengembangkan kawasan sekitar sebagai destinasi baru berkonsep heritage serta pengembangan pedestrian dan taman.

“Harapan dari proyek Grand Central Bogor ini bisa menjadi jawaban kebutuhan dari masyarakat sub-urban yang memiliki hunian dekat dengan moda transportasi sehingga lebih cepat mengantarkan mereka langsung ke pusat kota Jakarta,” pungkas Regina.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top