Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Semakin banyak wanita yang sadar akan pentingnya perawatan kulit tidak hanya sebagai rutinitas kecantikan, tetapi juga sebagai investasi dalam kesehatan dan kepercayaan diri. Mulai dari perawatan mendasar hingga perawatan medis yang lebih intensif, kini tersedia beragam opsi untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit setiap individu.
Perawatan kulit yang mendasar dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan produk-produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Namun, untuk mengatasi masalah kulit yang lebih kompleks dan membutuhkan penanganan yang lebih dalam, perawatan kosmetik medik di klinik kecantikan dan medical spa menjadi pilihan yang tepat.
Menyadari tren ini, Perfect Corp, sebagai penyedia teknologi kecantikan terkemuka, telah melakukan terobosan dengan menghadirkan pembaruan inovatif pada aplikasi Skincare Pro mereka. Integrasi sistem Customer Relationship Management (CRM) berbasis cloud menjadi fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini.
Dengan sistem CRM yang terintegrasi, klinik kecantikan dan medical spa yang menjadi mitra Perfect Corp dapat dengan mudah mengelola profil pelanggan, melacak riwayat perawatan kulit, serta melakukan perbandingan sebelum dan sesudah perawatan. Fitur-fitur seperti Automatic Skin Report History, Before-and-After Comparison, Cloud Dashboard, dan Remote Management menjadikan proses konsultasi dan perawatan menjadi lebih efisien dan terpersonalisasi.
Sebelumnya, aplikasi Skincare Pro hanya melakukan analisis kulit sekali saja untuk mendapatkan pemahaman awal tentang kondisi kulit pelanggan. Namun, dengan pembaruan pada sistem CRM ini, analisis yang lebih komprehensif dapat dilakukan hanya dengan satu kali foto. Hal ini memungkinkan tenaga profesional di klinik kecantikan dan medical spa untuk memberikan rekomendasi yang lebih dipersonalisasi, melacak efektivitas perawatan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan berdasarkan data yang tersedia.
Alice Chang, Founder dan CEO Perfect Corp, menjelaskan bahwa integrasi inovatif ini mencerminkan pergeseran paradigma dalam perawatan kulit yang lebih dipersonalisasi. Dengan memberdayakan tenaga profesional dengan alat yang canggih, diharapkan pengalaman antara penyedia layanan dan pelanggan dapat lebih sukses dan memuaskan.
Aplikasi Skincare Pro dengan sistem CRM yang terintegrasi sudah tersedia untuk diunduh bagi pengguna iOS. Dengan teknologi mutakhir ini, diharapkan industri perawatan kulit dapat terus berkembang dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggannya.