Excellent Service

Perangi COVID-19, Acer Dukung Produktivitas Pelanggan Dengan Manfaatkan Teknologi

Marketing – Sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan social distancing, Acer menggunakan segala kemampuan untuk memfasilitasi pelanggan yang membutuhkan infrastruktur teknologi dan sarana pendukung lainnya, serta langsung dapat diakses dari tempat pelanggan berada. Dengan pemanfaatan teknologi, Acer mencoba untuk mencarikan alternatif solusi bagi pelanggan yang sedang membutuhkannya.

Seperti diketahui, di awal tahun 2020 ini, sebagian besar negara di dunia dilanda pandemik COVID-19, tak terkecuali Indonesia. Acer Indonesia memahami kondisi ini dan sangat mendukung berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Beberapa cara yang dilakukan untuk memutus rantai penularan seperti work from home bagi pekerja dan kelas online learning bagi pelajar merupakan langkah awal yang diterapkan oleh banyak perusahaan dan sekolah untuk bisa tetap produktif.

Untuk itu dibutuhkan edukasi, tools dan perangkat teknologi pendukung yang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan bagi semua orang untuk menjalani hal tersebut. Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, bahwa Acer meyakini bahwa jarak bukanlah batasan untuk melakukan banyak hal, dan ini adalah saat yang tepat bagi semua orang untuk memanfaatkan teknologi.

“Di tengah kondisi seperti sekarang ini, kami siap menjadi pendamping teknologi bagi para pelanggan kami untuk selalu tetap produktif. Untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih, layanan contact center kami pun akan selalu siap dihubungi,” ujar dia.

Di masa yang penuh tantangan ini, untuk yang membutuhkan pelayanan purna jual, Acer tetap akan hadir untuk melayani pelanggan di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia. Tidak lupa juga online customer service 24/7 di media sosial yang siap membantu pelanggan kapan saja dan di mana saja. Khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu.

“Acer juga menawarkan potongan harga 50% untuk layanan purna jual On-Site di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Denpasar,” ujar dia.

Untuk mendukung work from home dan online learning, Acer berkolaborasi dengan penyedia solusi lainnya untuk menghadirkan satu paket produktivitas berupa produk lengkap dengan pre-installed Office Home & Student 2019 yang dapat dipakai seumur hidup serta beberapa layanan online learning yang bisa digunakan oleh pelajar selama belajar dari rumah.

Acer bekerja sama dengan online learning dari Koobits.com (layanan online belajar matematika yang disesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan murid), Dudu.town (sistem belajar online bahasa Mandarin yang disesuaikan dengan kebutuhan murid) dan mysecondteacher.com (video one-to-one tutorial 24/7 yang mengadopsi kurikulum International General Certificate of Secondary Education/ICGSE) untuk membantu proses belajar dari rumah.

Layanan online learning tersebut dapat diakses selama 2 minggu secara gratis. Seluruh paket online learning ini bisa diaktivasi dengan mendaftar ke laman www.acerid.com/wecare. Acer akan mengantar paket produktivitas tersebut secara gratis agar pelanggan tidak perlu keluar dari rumah untuk mendapatkan solusi dari Acer tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top