Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Pepsodent Perkenalkan Teknologi ACTIVE REMIN COMPLEXTM

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sensitive Mineral Expert by Pepsodent memperkenalkan teknologi terkini ACTIVE REMIN COMPLEXTM pada varian Sensitivity Treatment terbarunya. Inovasi terbaru dari Pepsodent ini dipercaya dapat mengembalikan lapisan mineral alami pada gigi untuk menggantikan mineral yang terkikis dan hilang, yang merupakan salah satu penyebab gigi sensitif.

pepsodent

Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing Oral Care PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, kehadiran Sensitive Mineral Expert by Pepsodent – Sensitivity Treatment menegaskan komitmen Pepsodent untuk menjaga dan merawat kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia, termasuk mengedukasi tentang masalah gigi sensitif dan salah satu penyebabnya yaitu kondisi dentin yang terbuka, akibat hilangnya mineral pada gigi.

Ditambahkan drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent MDSc, Head of Sustainable Living Beauty & Home Care and Personal Care, Unilever Indonesia Foundation mengungkapkan bahwa gigi sensitif dapat dicegah dan dirawat dengan cara mengembalikan mineral yang hilang pada gigi. Mineral pada gigi yang kerap terkikis akibat gaya hidup sehari-hari, dapat dikembalikan ke kristal HA melalui proses remineralisasi.

Baca juga: Pepsodent Active Defense Mouthwash Terbukti Bantu Kurangi Jumlah Virus SARS-CoV-2

“Kandungan ACTIVE REMIN COMPLEXTM yang merupakan inovasi terbaru dari Pepsodent, dapat membantu proses remineralisasi, dengan cara membentuk lapisan mineral alami untuk menggantikan mineral yang terkikis dan hilang, penyebab gigi sensitif,” ujarnya.

Ketika merawat gigi sensitif akibat tubulus dentin yang terbuka, dia menambahkan, kandungan ACTIVE REMIN COMPLEX™ pada Sensitive Mineral Expert, bekerja dalam 7 hari pemakaian. Pada hari pertama pemakaian, tubulus dentin akan tertutup sekitar 75-80%. Pada hari ke-3 tubulus dentin tertutup 100%, dan pada hari ke-7, lapisan mineral stabil yang terbentuk akan memberikan penutupan sempurna pada tubulus dentin.

“Kami juga Emengedukasi terkait gigi sensitif, dengan memberikan materi edukasi seputar gigi sensitif beserta produk dalam Dentist Contact Program yang bekerjasama dengan lebih dari 15,000 dokter gigi di seluruh Indonesia. Program ini telah sukses menjangkau jutaan masyarakat di Indonesia, sejak diinisiasi pada tahun 2012,” tutup Fiona.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top