Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Penuhi Permintaan Pasar, realme C15 Hadir dengan Battery Besar

Marketing.co.id  – realme hari ini resmi mengumumkan bahwa produk terbarunya realme C15 akan diluncurkan pada 28 Juli di Indonesia sebagai negara pertama di dunia melalui live streaming.

spesifikasi realme c15 realme C15 akan diluncurkan pada 28 Juli di Indonesia sebagai negara pertama di dunia melalui live streaming.

Baca Juga: Jawara Baru Smartphone Mid-Range

Mengusung battery 6000mAh dan 18W Quick Charge, realme C15 menjadi jawaban dari permintaan pasar terhadap baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

“Kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat. Trendsetting technology yang kami bawa membuat  pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Masih Kecanduan Smartphone? Begini Mengatasinya!

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa realme C15. Dari sektor kamera misalnya, realme C15 akan menjadi smartphone entrylevel pertama yang mengusung teknologi quadcamera.

Konfigurasi quadcamera realme C15 didesain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

Baca Juga: Sering Bersihkan Smartphone Anda untuk Cegah Corona

realme sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat ditengah-tengah tantangan saat ini. Melalui seri C-nya, realme telah menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini. realme C-series sangat dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda.

Sekarang realme C-series telah dipakai lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia, sebagai bukti bahwa smartphone entry-level dari realme diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top