Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Penuhi Kebutuhan Market, Modena Hadirkan Water Heater Sehat

Marketing – Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, berdampak pada jenis produk yang digunakan. Terlebih, bagi masyarakat perkotaan yang harus berhadapan dengan polusi baik udara maupun air. Produk yang memiliki teknologi maupun fitur pendukung gaya hidup sehat cenderung menjadi pilihan utama. Salah satu yang melihat kecenderungan kondisi tersebut adalah Modena.

Novi Hariyanti, Marketing Group Head PT Modena Indonesia mengatakan, kali ini Modena mewujudkan inovasi terbarunya dalam bentuk unit pemanas air kapasitas dua puluh liter, bernama Water Heater Modena Snella ES 20SR. Ini merupakan inovasi baru untuk memberikan solusi bagi kebutuhan pasar.

“Keistimewaan water heater yang telah diluncurkan sejak awal tahun ini adalah pada teknologi Magnihealth yang ditanamkan di dalamnya. Teknologi tersebut memiliki kemampuan untuk menetralisir zat-zat korosif, yang biasanya terdapat dalam air, sehingga air bebas dari karat dan lebih higienis,” kata dia.

Water Heater Modena Snella ES 20SR adalah jaminan kualitas dan kebersihan air panas untuk kebutuhan sehari hari.
Selain itu, terobosan istimewa lain yang dilakukan Modena pada Water Heater Modena Snella ES 20SR adalah menjadi pelopor dalam aplikasi Remote Control sebagai pusat kendali. Terobosan ini tak lepas dari upaya Modena untuk memberikan nilai lebih pada produk-produknya.

Melalui Remote Control, pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan fitur Book, yang berfungsi untuk menyetel waktu, agar air panas sudah dalam kondisi siap pada saat akan digunakan. Tak lupa, Modena pun melengkapi produk dari sisi tampilan desain horizontal nan ramping dan mewah, membuat water heater cantik ini tidak hanya layak ditampilkan namun juga akan menambah kesan modern dalam interior kamar mandi.

“Dengan kemajuan teknologi, Modena yakin dapat menjawab tantangan untuk mempertahankan hidup sehat di tengah menurunnya kualitas lingkungan. Keyakinan inilah yang ingin ditularkan Modena melalui produk–produknya,” tegas Novi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top