Lifestyle

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Tupperware Luncurkan TupperClean Diswashing Paste

Marketing – Menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri dan idaman setiap wanita. Namun, ketika tiba saat nya untuk membersihkan perangkat makan dan memasak, maka tantangan pun datang. Terlebih, jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel, belum lagi noda hitam yang melekat di perangkat memasak kesayangan, yang sulit sekali hilang walau telah di cuci berkali-kali.

Sebagai produsen yang telah beroperasi lebih dari 28 tahun di Indonesia, Tupperware terus berinovasi dalam pengembangan produk yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Kali ini, melalui Tupperclean Diswashing Paste – sabun pencuci yang 5 kali lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak.

Nurlaila Hidayaty, Marketing Director PT Tupperware Indonesia mengatakan, kebiasaan orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Namun disisi lain, juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah dicuci.

“Untuk itu, Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini. Selain memiliki keunggulan mengangkat lemak dan minyak dengan sempurna, TupperClean juga efektif menghilangkan bau membandel bekas makanan,” kata dia.

Menariknya, TupperClean juga mampu menghilangkan noda hitam pada perangkat memasak. Terlebih di era modern dan minimalis saat ini, fungsi dapur tidak hanya sekedar area untuk memasak, namun juga menjadi bagian dari interior.

Sementara bagi yang sangat peduli dengan kesehatan keluarga, TupperClean dilengkapi dengan anti bakteri sehingga perangkat makan yang penuh bakteri akibat sisa makanan bisa terangkat dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top