Penjualan Bosch di Indonesia Tumbuh 50%

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
Rudy Karimun, Managing Director PT. Robert Bosch dan PT. Bosch Rexroth

Bosch sebuah perusahaan global pemasok teknologi dan servis yang terkemuka dalam bidang otomotif dan teknologi industri, ‘consumer goods’ dan teknologi bangunan, ‘software’ dan ‘systems solutions’ menyampaikan laporan keuangan terbaru dari Bosch Group dan Bosch di Indonesia yang sangat baik.

Pada tahun fiskal 2010, Bosch menghasilkan penjualan sebesar USD 62.7Miliar (EUR 47.3 Miliar), hasil ini 24 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan merupakan hasil penjualan tertinggi tahunan dalam 125 tahun.

Pada kesempatan ini, Bosch juga menyampaikan rencana ekspansinya dengan mengoperasikan divisi usaha pada awal 2011 yaitu Thermotechnology yang menawarkan boiler besar untuk industri dengan kapasitas mencapai 38 megawatt.

Pertumbuhan yang signifikan membuat Bosch melihat Indonesia sebagai salah satu target pasar penting, karena itu, Bosch berkomitmen untuk melayani pelanggan Indonesia dengan lebih baik salah satunya dengan merencanakan pembuatan kantor cabang di Surabaya, dan menargetkan pertambahan jumlah karyawan hingga 60% di tahun 2012.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here