Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Penjadwalan Ulang PropertyGuru Indonesia Property Awards Ke-6

Marketing.co.id – PropertyGuru Asia Property Awards – acara penghargaan real estat, akan berjalan pada tahun ini dengan jadwal baru di Indonesia. Panitia telah memutuskan untuk menunda acara gala formal PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6, yang sebelumnya ditetapkan pada Agustus. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para tamu, tempat, juga anggota staf.

PropertyGuru

 

Adapun untuk acara gala real estat tahunan di Indonesia akan diadakan pada Kamis, 5 November 2020 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Meski demikian, masyarakat masih didorong untuk memberikan nominasi mereka secara online hingga 7 Agustus melalui https://www.asiapropertyawards.com/nominations.

Penjadwalan ulang untuk PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah 7 Agustus 2020 – Nominasi Ditutup; 14 Agustus 2020 – Entri Ditutup; 17 Agustus – 4 September 2020 – Inspeksi Situs; 7 September 2020 – Penjurian Akhir; 5 November 2020 – Acara Formal Gala dan Penghargaan di Jakarta, Indonesia; serta 4 Desember 2020 – Acara Gala Grand Final di Bangkok, Thailand. Dengan adanya tanggal baru tersebut, hak logo bagi para pemenang dan penerima penghargaan Sangat Terpuji pun juga akan diperpanjang.

Jules Kay, Direktur Pelaksana PropertyGuru Asia Property Awards mengatakan, “Protokol kesehatan akan dilakukan secara ketat menjelang dan pada hari acara gala. Keselamatan tamu menjadi prioritas nomor satu. Kami juga memastikan kenyamanan dalam acara ini kepada para nominasi dan pemangku kepentingan lainnya, sehingga acara ini menjadi sebuah perayaan atas prestasi mereka.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top