Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Pengiriman Harbolnas 9.9 Pakai SiCepat, Bayar Reguler Berasa Sameday

Marketing.co.id – Berita Marketing | Beragam penawaran menarik ditawarkan di Harbolnas 9.9. Seperti dilakukan SiCepat Ekspres yang menghadirkan layanan Bayar Reguler Berasa Sameday.

Sicepat

Layanan pengiriman ini memberikan keuntungan maksimal bagi konsumen. Lantaran SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya, hanya dengan membayar 10 ribu rupiah dan pilih service Reguler kamu dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

Uniknya layanan Sameday Delivery dari SiCepat ini kamu cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama contoh Jakarta ke Jakarta.

Kota-kota besar yang terdaftar diantaranya pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu Service Excellence.

“Kami menargetkan pertumbuhan pengiriman mencapai 300% di momen Harbolnas 9.9 tahun 2021 ini dibandingkan pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu,” ucapnya.

Baca juga: Pencapaian SiCepat Ekspres di Usia ke-7 Tahun

Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5Kg termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods. Konsumen tidak perlu khawatir karena SiCepat telah didukung dengan sumber daya operasional dan teknologi yang terintegrasi.

Layanan SiCepat Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjamin proses pengiriman paket secara aman dengan dibekali asuransi pengiriman. Sehingga, customer tak perlu khawatir karena SiCepat akan mengirimkan paket dengan aman sampai ke tangan penerima.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top