Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Penggunaan Aplikasi HRIS Meningkat, Harga CATAPA Turun 80%

Makketing.co.id – Berita Marketing | Memasuki satu (1) tahun pandemi COVID-19, pelaku bisnis semakin dituntut untuk melakukan adaptasi dengan penggunaan teknologi. Pemberlakuan program WFH (work from home) yang masih diterapkan menjadi salah satu kendala perusahaan untuk mengatur serta mengelola sumber daya manusia dengan baik.

Tak heran peningkatan penggunaan Human Resources Information System (HRIS) semakin terlihat belakangan ini. Data dari CATAPA, salah satu aplikasi HRIS, menyatakan bahwa adanya peningkatan pengguna sebesar 300 persen dibandingkan saat sebelum terjadinya pandemi, yang dapat mengindikasikan bahwa penggunaan dan adaptasi teknologi digital HR menjadi prioritas para pelaku usaha di Indonesia sebagai solusi untuk membantu manajemen sumber daya manusia di perusahaan.

CATAPA yang berdiri sejak tahun 2017, melihat pergerakan kenaikan terhadap penggunaan fitur-fitur di platformya, salah satunya dari fitur absensi yang juga menyertakan lokasi waktu masuk dan waktu keluar. Memahami kondisi yang ada, berinisiatif menciptakan teknologi terbaru yaitu CATAPAScale.

Teknologi ini memungkinkan CATAPA terus berfungsi secara optimal walaupun dengan jumlah pengguna yang semakin banyak. Tak hanya itu, melalui teknologi ini, pengguna dapat memperoleh kinerja sistem lebih efisien, sehingga biaya yang dibebankan kepada para pengguna lebih ekonomis.

Co-founder CATAPA Stefanie Suanita menjelaskan, “Dengan adanya pembaharuan teknologi dari CATAPAScale, harga CATAPA turun hingga 80 persen, yang tadinya berkisaran harga mulai dari  Rp 12.000 kini menjadi Rp 5.900.  Harapan kami dengan sistem yang lebih efektif serta efisien, pelaku bisnis tidak memiliki keraguan untuk memulai transformasi digital terkait pengelolaan sumber daya manusia di perusahaannya.”

CATAPA berharap bisa berjuang dan bertumbuh bersama sehingga biaya tidak menjadi beban dan halangan untuk menjadi lebih produktif. Tidak hanya untuk pengguna baru, pengguna existing CATAPA pun dapat menikmati penurunan harga yang akan langsung aktif tanpa perlu melakukan apapun dan tanpa adanya batas jumlah karyawan.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top