Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Pengalaman Real Konser Tanpa Penonton di Collabonation Concert

Marketing.co.id – IM3 Ooredoo Collabonation Concert kali ini menghadirkan dua musisi Indonesia Rendy Pandugo dan Pamungkas yang sedang digemari karyanya di kalangan anak muda karena lagu-lagu mereka yang easy listening.

Aksi kolaborasi mereka dalam satu panggung dapat ditonton pada hari Rabu, 22 Juli 2020, mulai jam 20:00 WIB, eksklusif di akun YouTube IM3 Ooredoo. Collabonation Concert akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dari event online lainnya karena didukung dengan konsep panggung asli serta desain sinematografi dan tata cahaya terbaik, sehingga menghasilkan sebuah tayangan yang benar-benar akan memberikan sensasi real konser musik tanpa penonton.

Collabonation Concert

Collabonation Series Rendy Pandugo x Pamungkas.

Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami melihat antusiasme penonton yang sangat besar dan positif pada hasil kolaborasi virtual Pamungkas dan Rendy Pandugo di #Collabonation Series Season 1. Untuk itu, IM3 Ooredoo mewujudkan keinginan penggemar dengan mengajak mereka berdua untuk berkolaborasi langsung dalam satu panggung #Collabonation Concert yang dapat ditonton dari layar digital.”

Ditambah, dengan konsep kolaborasi dari Rendy Pandugo dan Pamungkas yang akan terlihat dari aransemen terbaru lagu Silver Rain yang menggabungkan unsur musik dari tahun 80an dipadu dengan aransemen lagu original yang akhirnya menjadi sesuatu yang unik di versi baru serta aransemen lagu To The Bone dan lainnya.

Baca Juga: 5 Contoh Kampanye Brand yang Relevan Saat Ini 

Dalam persiapan dan pelaksanaan Collabonation Concert, dia melanjutkan, seluruh prosesnya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari pembatasan jumlah kru yang bertugas, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, serta penerapan physical distancing yang selalu dilakukan baik dari musisi dan kru.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top