Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Penawaran Menarik Mayonette di Shopee 3.3 Fashion Sale

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mayonette, brand lokal dengan produk yang stylish, fashionable, dan fungsional menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan potongan harga hingga 95% Shopee 3.3 Fashion Sale.

KV Mayonette

Meike Natalia, CEO Mayonette mengatakan, bekerjasama dengan Shopee yang menawarkan berbagai program dan fitur pemasaran yang dapat mendukung penjualan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Mayonette. Kali ini, Mayonette ikut partisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale.

“Kami melihat kampanye yang dikhususkan untuk kategori fashion ini sangat sesuai dengan produk-produk kami. Jadi, kami berharap partisipasi dalam kampanye ini tentunya dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee,” imbuh dia.

Dia menambahkan, sebagai brand lokal yang menyediakan beragam produk fashion terbaik, ingin berinovasi dengan menciptakan produk fashion stylish dan fashionable namun tetap fungsional. Pada awal terbentuknya di tahun 2009, Mayonette hadir untuk mengisi kebutuhan anak muda yang mencari tas dengan model yang trendy dan update, namun tetap terjangkau bagi kantong anak muda. Dimana, Mayonette ingin memenuhi kebutuhan anak muda dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan produk lokal sesuai dengan pribadi mereka.

“Mulanya, Mayonette menargetkan pasar wanita remaja sampai dewasa muda dengan kisaran usia 15 sampai 28 tahun. Namun, seiring dengan semakin dikenalnya brand, Mayonette terus mengembangkan target market bukan hanya untuk anak muda, namun juga dengan model gaya dewasa untuk model totes bag dan handbag,” tutur Meike.

Baca juga: 93% Responden Gunakan e-Wallet Sambut Tahun Baru Imlek

Selain itu, Mayonette juga merambah ke produk tas pria remaja, dengan tetap menciptakan produk yang stylish dan fashionable. Hal inilah yang membedakan Mayonette dengan brand yang serupa – dimana produk yang dihasilkan menggunakan material yang nyaman digunakan dan memiliki bentuk yang dapat memuat berbagai macam barang. Selain mementingkan bentuk atau model produk, juga mengembangkannya agar dapat digunakan dengan nyaman.

Dalam menjalankan bisnisnya di dunia fashion, Mayonette merambah ke ranah online melalui platform Shopee, mulai dari cara pemasaran, hingga tren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Mayonette optimis bahwa inisiatif yang dilakukan ini dapat mendukung berkembangnya produk lokal dan memenuhi kebutuhan pasar bahkan di masa sulit seperti ini. Mayonette percaya bekerja sama dengan Shopee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lokasi dan usia untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar dia.

Selama masa pandemi, dia melanjutkan, Mayonette berusaha untuk terus bertahan di tengah kesulitan ini. Mayonette terus berusaha membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memproduksi masker kain, dikarenakan pada saat awal pandemi produk masker medis sangat sulit untuk didapatkan.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk memproduksi masker kain yang berkualitas dengan 3 lapis bahan yang lembut dan tentu dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan produk ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker di situasi pandemi ini,” tambah Meike.

Selama periode kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung hingga 3 Maret 2021, Mayonette akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti potongan harga hingga 95%, exclusive launch produk-produk terbaru, bundle deals (beli 2 dengan harga Rp149.000 untuk tote bag dan flat shoes, beli 2 dengan harga Rp199.000 untuk sepatu heels), serta flash sale untuk beberapa produk terbaik dari Mayonette.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Kami berharap, kerjasama dengan Mayonette dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal seperti Mayonette untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujar dia.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dan lainnya dengan penawaran terbaik.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top